Reuni Singkat Blink Sukses Buat Penggemar Nostalgia

Nizar Zulmi01 Jul 2020, 19:38 WIB
Blink

Fimela.com, Jakarta Sepekan belakangan penikmat musik dibuat nostalgia dengan girlband Blink. Keempat anggotanya yakni Ify Alyssa, Sivia Azizah, Agatha Pricilla dan Febby Rastanti berkumpul lagi dalam satu frame setelah sekian lama.

Bahkan mereka tanpa janjian terlihat kompak dengan baju bermotif garis. Selain bercengkrama, mereka juga membuat konten TikTok bersama, termasuk menirukan pose salah satu foto lawas mereka.

Yang terbaru, Blinkkompak melantunkan lagu milik Ify berjudul What About Us? Setiap member mendapat part-nya masing-masing dan berhasil menuai pujian dari para netizen di akun Instagram Ify Alyssa.

Tetap Kompak

3 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Reuni Girlband Blink yang Tetap Kompak
Momen Reuni Girlband Blink yang Tetap Kompak. (Sumber: TikTok/Agatha_Pricilla)

Sejak terakhir menyatakan bubar tiga tahun lalu, nyatanya para personel Blink masih tetap kompak. Ify, Sivia dan Pricilla kini juga masih aktif membuat musik mereka sendiri. Sementara Febby punya kesibukan lain sebagai influencer.

Saat masih berkarier Blink memang berbeda dari girlband lain saat itu. Mereka memiliki musikalitas yang mumpuni, yang membuat mereka bertahan cukup lama di industri musik.

Reuni Singkat

3 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Reuni Girlband Blink yang Tetap Kompak
Momen Reuni Girlband Blink yang Tetap Kompak. (Sumber: Instagram.com/agthpricilla)

Di balik kolaborasi berdurasi setengah menit itu, Ify mengaku timbul secara tak sengaja. Kebetulan saat itu ia juga akan merilis lagu baru yang menjadi single kelimanya itu.

“Karena memang pas minggu pertama, kita janjian buat ketemu karena kangen banget, udah lama ga ketemu. Trus, pas minggu kedua, kita janjian lagi ketemu di rumahku. Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini. Soalnya kita udah siapin konten masing-masing, ada yang bikin vlog, ada yang bikin tiktok, dan aku request ke mereka buat nyanyiin laguku. Karena kebetulan waktu itu pas banget 2 hari menjelang lagu ‘What About Us’ dirilis”, jelas Ify dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com (1/7). Siapa yang kangen BLINK?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓