5 Serial Drama Korea yang Tayang di Bulan Juli 2020

Lanny Kusumastuti02 Jul 2020, 16:45 WIB
Drama Korea Into the Ring

Fimela.com, Jakarta Drama Korea kini telah menjadi tontonan yang banyak dipilih orang. Bukan hanya karena dibintangi para aktor cantik dan tampan, sajian kisah yang berbeda dan set yang apik, membuat tontonan dari negeri gingseng ini begitu digemari.

Memasuki bulan Juli, berikut ini adalah lima serial drama Korea yang akan segera tayang, dilansir dari laman Soompi, Rabu (1/7/2020).

Into the Ring

Serial yang dibintangi Goo Se Ra dan Park Sung Hoon bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang yang terlibat dalam masalah orang lain dan jatuh cinta pada seorang pegawai negeri yang selalu bermain sesuai aturan.

Drama Korea ini tayang perdana pada 1 Juli 2020.

To All the Guys Who Love Me

To All the Guys Who Love Me
Drama Korea To All the Guys Who Love Me (Foto: Soompi)

Drama komeddi romantis ini berkisah tentang seorang perempuan yang menyerah dengan cinta, setelah berkali-kali mengalami patah hati. Namun semuanya berubah saat ada dua pria yang masuk kedalam hidupnya untuk berlomba memenangkan hatinya.

Serial drama "To All the Guys Who Love Me" akan mulai tayang 6 Juli 2020 mendatang.

The Good Detective

Drama Korea The Good Detective
Drama Korea The Good Detective (Foto: Soompi)

Serial ini menyajikan cerita investigasi kejahatan tentang para detektif yang tak pernah menyerah, dalam mengungkap keberanaran.

Menggambarkaan detik kehidupan detektif, "The Good Detective" akan tayang perdana pada 6 Juli 2020.

Was It Love?

Drama Korea Was It Love?
Drama Korea Was It Love? (Foto: Soompi)

Drama komedi romantis yang dibintangi Song Ji Hyo ini berkisah tentang seorang ibu tunggal yang telah menjalani hidup tanpa pasangan selama 14 tahun.

Usai dirinya menyerah untuk mendapatkan lagi pasangan hidupnya, tiba-tiba muncul empat orang pria dengan karakter berbeda-beda datang memasuki hidupnya.

Graceful Friends

Drama Korea Graceful Friends
Drama Korea Graceful Friends (Foto: Soompi)

Tayang perdana pada 10 Juli 2020, drama misteri ini menyaajikan kisah tentang pembuhuhan yang terjadi ddi sebuah kota, yang dihuni oleh pasangan menikah di usia 40-an.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓