Sukses Menghibur, Live Stream Fest Vol. 4 Juga Kumpulkan Donasi untuk Sesama

Nizar Zulmi02 Jul 2020, 09:08 WIB
Kahitna

Fimela.com, Jakarta Live Stream Fest Vol. 4 terselenggara dengan sukses, dimeriahkan 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga pembicara-pembicara yang menginspirasi. Salah satu pembicara adalah Handayani, Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI, yang tampil di Live Talks, Minggu 28 Juni 2020.

"Dukungan Bank BRI di gelaran Live Stream Fest Vol. 4 kali ini merupakan sebuah bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa-masa seperti ini," tuturnya.

Selain Handayani, berbagai pakar di bidangnya, selebritas, konten kreator, dan musisi tanah air telah tampil menghibur masyarakat. Live Stream Fest Vol. 4 persembahan Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media.

“Di Live Stream Fest Vol. 4 kami menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu. Music, Talks, dan Workshop, bisa dipilih penonton untuk menghibur dan memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” kata Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Musisi Melepas Rindu

Endah N Rhesa
Endah N Rhesa

Suguhan musik juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para netizen dan para musisi sendiri. Aksi mereka di Live Stream Fest Vol. 4 menjadi pengobat rindu akibat aktivitas panggung off-air yang sementara dihentikan. 

Para musisi yang ikut merayakannya antara lain Kahitna, PADI Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Kompak Unjuk Kepedulian

PADI Reborn
PADI Reborn

Tak hanya jadi sarana untuk memberi hiburan, Live Stream Fest kali ini juga mengajak masyarakat untuk meringankan beban sesama melalui donasi. Jumlah donasi di yang terkumpul sejauh ini sebesar Rp. 602.838.594,- dari event yang berlangsung selama dua hari, 27 - 28 Juni 2020.

“Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi. Kami akan menyalukan donasi yang terkumpul melalui Benihbaik.com, untuk diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 atau masyarakat rentan miskin,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Para pengisi acara turut merasa senang acara ini berlangsung sukses, dan bermanfaat untuk membantu sesama. "Di Live Stream Fest Vol. 4 selain memberikan acara yang menghibur, kita jugab isa berdonasi untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. Terima kasih untuk Vidio, dan Live Stream Festival Vol. 4 yang sudah mengundang kami Padi Reborn untuk seru-seruan bareng,” ujarnya.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓