Julukan Baru, Sia Kini Telah Jadi Seorang Nenek

Lanny Kusumastuti03 Jul 2020, 06:24 WIB
Sia

Fimela.com, Jakarta Sia, penyanyi berusia 44 tahun itu mengaku kini dirinya telah menjadi seorang nenek. Bahkan ia telah memiliki panggilan baru dari cucunya.

"Putra bungsu saya punya dua bayi, saya (sudah jadi) nenek-nenek!" katanya dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music. "Aku merasa takut... tidak, aku keren. Mereka memanggilku Nana," tandasnya.

Sia Furler
Penyanyi Sia Furler. (afrossip.com)

Meski telah memiliki panggilan dari cucunya, namun Sia berharap dirinya memiliki panggilan yang lebih manis, seperti yang dimiliki Kris Jenner.

"Aku berusaha membuat mereka memanggilku 'Lovey' seperti Kris Kardashian (Jenner). Aku seperti, 'Panggil aku Lovey'," ujar Sia berkisah.

Adopsi Anak

Sia Furler
Penyanyi Sia Furler. (AOL.com)

Pada tahun 2019 lalu Sia mengaddopsi dua orang anak laki-laki yang kini telah berusia 19 tahun. "Aku suka mereka," kata Sia.

Bercerita tentang dua anak adopsinya, Sia mengatakan dua putranya itu kini menjalani kehidupan yang baik, termasuk soal pendidikan yang dijalani.

Sia pun merasa beruntung memiliki keduanya dan berhasil menjalani kehidupan yang baik, di mana sebelumnya anak-anak sia memiliki trauma karena berada alam sistim asuh yang salah. "Sangat menyenangkan bisa merawat hati mereka," tandas Sia kepada iHeartRadio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓