Cerita Lucu Prilly Latuconsina yang Sempat Dikira Nagita Slavina

Lanny Kusumastuti06 Jul 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Popularitas Prilly Latuconsina tentu tak perlu diragukan, meski begitu ternyata masih ada orang yang justru mengenalinya sebagai Nagita Slavina, karena dinilai memiliki wajah yang mirip.

Hal ini pun diceritakan Prilly saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program yang dipandu Raffi Ahmad, Kamis (2/7/2020). Awalnya Raffi memanggil Prilly, kemudian Raffi mengatakan perempuan 23 tahun itu mirip dengan istrinya, Nagita Slavina.

"Pril sini deh, mirip nggak mirip nggak? Mirip kan?" kata Raffi Ahmad sambil mendekatkan Prilly dengan Nagita Slavina.

"Kenapa dimirip-miripin?" tanya Vicky Prasetyo yang juga host acara tersebut. "Coba Pril cerita di mall," ujar Raffi Ahmad pada Prilly Latuconsina.

Pengalaman Lucu Prilly 

[Fimela] Nagita Slavina
Nagita Slavina (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah mendengar permintaan Raffi Ahmad, Prilly kemudian menceritakan pengalaman lucunya. Ia mengaku pernah jalan-jalan ke sebuah mall dan disangka Nagita Slavina oleh pengunjung di sana.

"Jadi waktu itu aku lagi di mall, aku dulu kan rambutnya panjang kayak kak Nagita, rambut ka Nagita juga kan masih item curly dan gaya baju kita sama lah. Terus ada satu keluarga ngajak foto. Foto, senyum dan dia bilang 'salam ya buat Raffi Ahmad'. Jadi disangka saya Nagita hahaha," kata Prilly Latuconsina.

Raffi pun langsung mengatakan wajah Prilly Latuconsina memang sekilas mirip dengan perempuan yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 lalu itu.

Pernah Dialami Daniel Mananta

[Fimela] Daniel Mananta
Daniel Mananta (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Kejadian serupa ternyata juga pernah dialami presenter kondang Daniel Mananta. Di tempat yang sama, Daniel menceritakan pengalaman lucunya itu pada Raffi Ahmad dan yang lainnya.

"Saya pikir cuma saya doang lho, saya dibilang mirip sama Joe Taslim. Jadi foto-foto, terus dia bilang 'aku ngefans banget'. Ya aku jawab lah 'thank you banget'. Terus dia bilang lagi 'Ok bang Jo sampai ketemu lagi', langsung kaget," ujar Daniel Mananta sambil tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓