Sukses

Entertainment

Hamil 7 Bulan, Citra Kirana Kembali Menjalani Syuting

Fimela.com, Jakarta Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sempat diterapkan selama tiga bulan terakhir kini sudah dilonggarkan, sehingga banyak selebriti yang memulai aktivitasnya. Salah satunya adalah Citra Kirana yang langsung syuting.

Perempuan kelahiran 23 Aptil 1994 ini mengaku sempat kaget mendapatkan tawaran syuting. Pasalnya istri dari Rezky Aditya ini sedang hamil 7 bulan.

"Sempet kaget saat di-calling untuk shooting lagi di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dgn bismillah," tulis Citra Kirana di akun Instagram pribadinya, Selasa (30/6/2020).

Dukungan dari Sang Suami

Citra Kirana mengaku bahagia bisa kembali menjalani kegiatan syuting. Apalagi perempuan berwajah cantik ini mendapatkan dukungan dari Rezky Aditya.

"Mama nya kuat , anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting," lanjut perempuan yang akrab disapa Ciki ini.

Mengajak Ngobrol

Selama berada di lokasi syuting, pemilik nama Citra Kirana Siregar ini kerap mengajak ngobrol calon buah hatinya. Lagi di lokasi shooting niiccc..kita selalu ajak baby nya ngomong," tambahnya.

Selain itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya meminta doa agar kehamilannya ini baik-baik saja hingga waktu melahirkan. "Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa♥️," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading