Kevin Julio Kenang Gaji Pertama Terjun di Dunia Hiburan

Syifa Ismalia04 Jul 2020, 20:00 WIB
[Bintang] Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mengenang perjanan kariernya, Kevin pun teringat akan gaji pertama yang diterimanya.

"Awal mula saya (terjun ke dunia hiburan) kalau nggak salah dari SMP kelas satu lah. Pertama awal awal saya iklan dulu," kata pria 26 tahun itu saat live instagram, Rabu (1/7/2020).

[Bintang] Kevin Julio
Kevin Julio (Deki Prayoga/bintang.com)

Kevin ingat betul saat pulang sekolah ia bertemu dengan agensi artis, yang kemudian ditawari untuk menjadi model iklan untuk salah satu produk minuman.

"Jadi pas pulang sekolah gitu ada yang nawarin, dia agensi artis atau apa itu saya lupa. Dia nawarin narik saya untuk ke satu iklan minuman. 'Pokoknya lu syuting deh', tapi ternyata di situ saya jadi figuran. Start from zero," jelas Kevin Julio.

Dibayar Hanya Rp25 ribu

[Bintang] Kevin Julio
Kevin Julio (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut Kevin mengaku sangat ingat gaji pertama dirinya di dunia hiburan. Meski kecil, tapi ia sangat bersyukur dan dari situlah dirinya mencoba ikut casting lagi.

"Jadi saya sempet dibayar Rp50 ribu, dipotong agency jadi Rp25 ribu kayaknya. Itu dari subuh sampai jam 10 malam. Disuruh dateng subuh tapi take saya tuh jam 8 jam 9 malam dan saya jadi extras inget banget saya paling 2-3 detik munculnya dan muka saya nggak keliatan. Setelah dari itu barulah saya nyoba casting di mana-mana dan sempet belajar di sanggar juga," jelas pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu.

Film dan Sinetron Pertama Kevin

[Bintang] Kevin Julio
Kevin Julio (Deki Prayoga/bintang.com)

Nama Kevin memang dikenal publik usai memerankan karakter Tristan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV beberapa tahun lalu. Namun ternyata itu bukanlah sinteron pertamanya.

"Sinetron pertama itu kalau nggak salah sama ka Naysila Mirdad. Oh sorry, ada Candy sama Rachel Amanda, terus Heart series, lalu abis itu ada arti sahabat. Lumayan, kalau film ada 'Basah' judulnya," tutur Kevin Julio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓