Baim Wong Mengaku Menggunakan Uang Sponsor untuk Giveaway

Musa Ade03 Jul 2020, 15:24 WIB
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Fimela.com, Jakarta Saat ini Baim Wong dan Nikita Mirzani menjadi pusat perhatian publik. Semua berawal dari postingan Nikita yang diduga mengarah kepada Baim.

Hal tersebut membuat banyak warganet menghujar Baim. Bahkan suami dari Paula Verhoeven ini sempat jadi trending topic di Twitter setelah tagar #ShameOnYouBaimWong mencuat.

Meski tidak menyebut nama, Nikita menyebut perihal artis yang merambah karier di YouTube. Menurut Nikita, artis yang disindirnya kerap membagikan hadiah yang selalu menggunakan uang dari sponsor. Selain itu, ia juga menyebut jika artis yang ia sindir ini kerap memfitnah.

Baim Wong seakan tidak ambil pusing dengan perkara ini. Ia juga tidak mau menyebut nama Nikita Mirzani lantaran menurutnya sang aktris juga tak menyebut nama artis yang disindirnya.

Pakai Uang Sponsor

Unggahan Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Unggahan Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Walaupun begitu, Baim Wong tegas membantah jika tuduhan jika kontennya selama ini hanya rekayasa, termasuk giveaway. Pada postingan di akun Instagram pribadinya, ia mengaku jika sederet hadiah yang dibagikannya berasal dari uang sponsor.

"Giveaway pakai duit sponsor nihhhh!! Asik yaa punya sponsor!!," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto, Rabu (1/7).

Semua Orang Boleh Ikut

Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Pada postingan yang sama, Baim Wong mengatakan jika ia ingin membuktikan jika hadiah giveaway bukan rekayasa. Oleh karena itu, ia pun mengajak semua orang untuk berpartisipasi.

"Seluruh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakukan boleh ikut dong!! Apalagi kalau sahabat, keluarga, dan bosque yang baik-baik semua boleh ikut!!," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓