Nayeon TWICE Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan di Media Sosial

Nizar Zulmi02 Jul 2020, 13:08 WIB
Nayeon TWICE

Fimela.com, Jakarta Keajdian mengerikan kembali menyeret nama idol populer asal Korea Selatan. Nayeon, member TWICE kembali mendapat ancaman pembunuhan di media sosial pada 1 Juli 2020 kemarin.

Ancaman itu diunggah melalui akun Facebook Page Death Is the Key yang diikuti 24 ribu orang, Lebih mengerikannya lagi akun tersebut merupakan grup yang telah terverifikasi dari Beijing, China.

"Guys, dukung kami. Kami akan mencoba membunuh Nayeon. Kami, para admin akan berkumpul di Gangdong-daero 205, Seongnae-dong, Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Kami akan menemukannya," tulis akun tersebut dengan lanjutan kata-kata yang lebih sadis.

Suara Penggemar

Nayeon TWICE
Nayeon TWICE

Melihat postingan mengerikan itu, penggemar tentu merasa sangat khawatir. Mereka berusaha melindungi Nayeon dengan menyuarakannya di media sosial, terutama Twitter. Fans menggunakan tagar #ProtectNayeon yang sedang menjadi trending topic.

"Kalian membenci gadis ini? Serius?? Kalian benci kelinci imut yang satu ini??? Dia tidak pantas mendapat perlakuan seperti ini. Lindungi Nayeon apapun yang terjadi," tulis salah satu pengguna Twitter.

Bukan yang Pertama

Nayeon
Nayeon TWICE (credit in pic)

Ancaman pembunuhan terhadap Nayeon ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya ancaman serupa juga dialamatkan kepada idol 24 tahun tersebut, yang kabarnya datang dari penggemarnya sendiri dari luar negeri.

JYP Entertainment selaku agensi harus mengambil langkah tegas dan mengusut kasus ini untuk memastikan keselamatan artisnya. Fans mengecam ancaman nekat tersebut yang dinilai sangat tidak manusiawi dan menimbulkan kehebohan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓