Cerita Perjuangan dan Pengorbanan Via Vallen demi Beli Mobil Idaman yang Kini Dibakar Orang

Anto Karibo03 Jul 2020, 16:24 WIB
Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)

Fimela.com, Jakarta Via Vallen mengunggah dua buah foto dalam satu unggahan. Sebuah perbandingan antara rasa bahagia dulu ketika dirinya berpose bersama mobil idamannya dan sekarang ketika mobilnya hangus karena terbakar hebat.

Via pun menceritakan bagaimana jerih payahnya dalam membeli mobil mewah tersebut. Ya, ketika namanya mulai dikenal publik, ia pun mulai banyak mendapatkan banyak job on air maupun off air.

"Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat," ujar Via Vallen di laman Instagramnya, viavallen, baru-baru ini.

Perjuangan dan Pengorbanan

Via Vallen
ViaVallen (Instagram/viavallen)

Demi bisa membeli impiannya, Via Vallen pun bekerja tak kenal henti. Mumpung popularitasnya masih menanjak, ia pun tak lelah untuk melakukan pekerjaan di manapun. Bahkan semua moda transportasi sudah pernah dicobanya.

"Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," tuturnya.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjangan asuransi udah keduluan dibakar orang," lanjut Via mencoba mencurahkan rasa sedih di dalam hatinya.

Tak Ada Job Manggung

[Fimela] Via Vallen
Via Vallen (Instagram/viavallen)

Saat ini, di masa pandemi, Via Vallen mengaku tak bisa menghasilkan sepeser pun dari aktivitas panggung. Terhitung sudah 3 bulan belakangan ia tak bisa bekerja sebagaimana biasanya karena peraturan.

"Di saat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri ud h hampir 3 bulan ga kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," ujarnya.

Via mencoba ikhlas, namun ia merasa masih bingung dengan langkah apa lagi untuk menghadapi cobaan ini. "Saya tauuu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tandas Via.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓