Kevin Julio Bicara GGS dan Kangen Main Sinetron

Syifa Ismalia05 Jul 2020, 18:00 WIB
[Bintang] Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Nama Kevin Julio dikenal publik usai dirinya sukses memerankan karakter Tristan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang sempat tayang di SCTV.

Meskipun ceritanya sudah kelar, namun terkadang SCTV kembali memutarkan sinetron tersebut atas permintaan penggemar. Kevin pun bangga dengan hasil kerja keras dirinya dan teman-temannya kala itu.

"GGS udah kelar tapi hype-nya masih sampai sekarang. Beberapa kali di tv masih di re-run padahal udah kelar dari 5 tahun lalu," ujar Kevin Julio saat live di instagram pada Rabu (1/7/2020).

Kangen Main Sinetron

Punya Tato Besar di Lengan, Ini 6 Potret Kevin Julio yang Makin Macho
Kevin Julio kini punya tato besar di lengannya, semakin terlihat macho. (Sumber: Instagram/@kevinjulio1993)

Jika dulu wajah Kevin kerap menghiasi televisi dengan bermain di beberapa sinetron, namun tidak untuk saat ini. Pria 26 tahun itu pun mengaku kangen bermain sinetron lagi dengan teman-teman lamanya.

"Kangen sih, kangen ketemu temen lama yang seangkatan di sineteon. Cuma kalau kasarnya di sineteon nyari uang jajan lah. Dulu GGS itu pertumpahan darah banget lah. Pulang pagi mulu bisa sampai nginep di lokasi," kata pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu.

Pilih Film Dibandingkan Sinetron

[Fimela] Kevin Julio
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Meskipun rindu, tetapi Kevin Julio lebih memprioritaskan untuk bermain film dibandingkan sinetron. Pasalnya ia bisa lebih mengasah aktingnya dari yang sebelumnya.

"Sekarang sih mending lebih ke film karena di film bisa lebih explore aja sih, bisa lebih menunjukkan kualitas. Untuk saat ini juga belum ada projek sinetron, karena mau lanjut syuting lagi film kadet 1947 after Juli ini. Doain deh," tegas Kevin Julio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓