New Normal, Hedi Yunus Kembali Hibur Penggemar di Ajang Coffee Hunt 2020

Anto Karibo03 Jul 2020, 21:24 WIB
[Bintang] Hedi Yunus

Fimela.com, Jakarta Usai masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kini mereka pun mulai menggeliat dengan ragam aktivitasnya masing-masing di era new normal.

Di kalangan entertainer pun demikian. Seperti Hedi Yunus yang sudah siap untuk beraktivitas kembali di atas panggung. Rencananya, vokalis grup Kahitna ini bakal menghibur di acara Grand Final Coffee Hunt 2020.

Hedi Yunus menjadi bintang tamu spesial dalam acara yang akan dihelat pada 16 Juli 2020 mendatang di Hotel Cibubur, Cibubur. Selian Hedi, acara juga bakal diramaikan oleh Gelato & Reza n Friends.

Oka Sugawa Jadi Juri

Oka Sugawa
Oka Sugawa pemeran Lupus (Instagram/okasugawa_)

Selain nama Hedi Yunus yang akan menjadi penghibur utama, ada pula Oka Sugawa yang bakal menjadi juri. Oka yang dikenal lewat serial Lupus ini bakal menjadi juri fashion dalam ajang tersebut. Lalu ada Reiner Manopo (Juri Talent), Daneza Yusuf (Juri Coffee Knowledge & Product).

Acara ini memang dilakukan sebagai penyambutan dari new normal yang dicanangkan pemerintah. Dibesut oleh Escape Now Coffee untuk mencari Brand Ambassador dengan tema New Normal, New Spirit and New Coffee.

Coffe Hunt 2020 ini siap menjaring pria dan perempuan yang memenuhi persyaratan seperti berusia antara 15–30 tahun, memiliki tinggi badan minimal 170 cm (Pria) dan minimal 155 cm (Wanita), serta menyukai kopi.

Hadiah Menarik

Hedi Yunus
Hedi Yunus ramaikan era new normal (Istimewa)

Masing –masing pemenang akan ditentukan berdasarkan kategori perlombaan dan akan mendapatkan hadiah seperti Trophy, Member Card Escape Now Coffee, Uang Tunai serta Voucher Menginap di Hotel.

Tidak hanya itu, dari ketiga pemenang masing-masing kategori akan dipilih satu pemenang utama dan akan mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan di kontrak ekslusif menjadi duta Escape Now Coffee.

Bagi yang memenuhi persyaratan, bisa langsung mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan biodata dan foto ke alamat email: coffeehunt2020@gmail.com dengan subject Coffee Hunt 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓