Kai EXO Dikonfirmasi Akan Debut dengan Karya Solo

Nizar Zulmi03 Jul 2020, 11:08 WIB
[Bintang] 7 Idola K-Pop yang Sempat Hiatus dari Grupnya

Fimela.com, Jakarta Berbagai project menarik ditawarkan SM Entertainment dan EXO untuk menghibur para penggemarnya. Sembari menunggu comeback sebagai grup, dalam waktu dekat mereka sudah merencanakan langkah baru.

Akan ada comeback album dari EXO-SC yang diperkuat Sehun dan Chanyeol. Kabarnya di album tersebut mereka menulis seluruh lagunya, sehingga akan terasa lebih personal.

Namun yang tak kalah menarik adalah kabar tentang debut solo Kai. Pemilik nama asli Kim Jongin ini diproyeksikan merintis karier debutnya sebagai solois setelah Chen, Baekhyun, Suho dan Lay.

Konfirmasi Agensi

Kai EXO
Kai EXO @zkdlin/https://www.instagram.com/p/BpzI_bYgcOT/Esther Novita Inochi)

Kabar tersebut bukan lagi rumor yang beredar di kalangan fans. Agensi SM Entertainment pada hari ini, 3 Juli 2020 telah memberikan konfirmasi untuk meyakinkan fans.

"Saat ini Kai memang sedang mempersiapkan diri untuk debut solo. Kami akan mengumumkan rencana kami setelah merampungkan beberapa hal," tutur agensi dilansir dari Soompi (3/7).

Warna Baru

Kai EXO/ Instagram @wwd_jp
Kai EXO/ Instagram @wwd_jp

Kabar debut solo Kai tentunya disambut positif oleh para EXO-L. Mereka juga penasaran dengan karakter yang akan ditonjolkan Kai sebagai solo artist.

Ia dikenal memiliki skill dance dan visual yang kuat. Kemungkinan ia akan mengambil genre RnB yang cocok dengan karakternya. Well, kita nantikan saja kabar menarik dari SM Entertainment ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓