Rendy Pandugo Lepas Paper Heart sebagai Single Perpisahan

Nizar Zulmi03 Jul 2020, 13:08 WIB
[Bintang] Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo memberi warna baru di industri musik Indonesia. Ia hadir sebagai solois pria dengan album perdana, The Journey yang seluruh lagunya berbahasa Inggris.

Setelahnya ia terus mencoba eksplor dengan karya-karya berikutnya. Rendy telah merilis Love Coaster dan Breathe Again sebagai single, disusul karya terbarunya yang  berjudul ‘Paper Heart’.  Single ini merupakan single pelengkap dari 2 single yang sudah rilis sebelumnya yang dimasukkan Rendy ke dalam EP,

Rendy Pandugo menamai EP barunya sebagai ‘CHAPTER TWO’. Di EP ini Rendy memberikan suguhan musik yang berbeda dengan eksplorasi yang ia lakukan. Tema-tema menarik dituangkannya lewat lagu bertema cinta, perpisahan hingga situasi pandemi.

Kisah Paper Heart

Rendy Pandugo
Rendy Pandugo, Paper Heart

Paper Heart menjadi sebuah tembang yang menyayat hati dari Rendy Pandugo. Ia memproduksi lagu ini bersama salah satu rekan musisinya, Teddy Adithya.

Rendy menceritakan tentang sebuah hubungan yang sudah dingin dan tidak mungkin dipertahankan. Part yang jadi highlight di lagu ini salah satunya “Cause we both know love is not here anymore”.

Single Perpisahan?

[Fimela] Rendy Pandugo
Rendy Pandugo (Adrian Putra/Fimela.com)

Single Paper Heart ini kabarnya juga akan menjadi single perpisahan dari Rendy Pandugo, tapi hanya untuk sementara waktu. Rendy berencana untuk rehat sejenak setelah empat tahun merintis kariernya sebagai solois.

"I’ll be taking a break for awhile.. and I believe that it can lead to breakthroughs..I ensure you that this is not a goodbye, this is a thank you," tulis Rendy di Instagram tentang rencana rehatnya.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓