Kehamilan Kedua, Sabai Morscheck Susah Tidur

Anto Karibo05 Jul 2020, 20:00 WIB
Hamil 4 Bulan, Ini 5 Potret Baby Bump Sabai Morscheck yang Kian Memesona

Fimela.com, Jakarta Sabai Morscheck tengah menjalani kehamilan kedua buah pernikahannya dengan Ringgo Agus Rahman. Semakin hari, perut hamil Sabai pun semakin terlihat jelas. Di media sosial, ia pun mulai menceritakan kehamilan kedua.

"Baru sadar blm pernah cerita pengalaman2 hamil kedua ini," kata Sabai di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

Menurutnya, ada perbedaan signifikan antara kehamilan anak pertamanya, Bjorka dan kehamilan kedua tersebut. "Beda sama hamil bjorka? Beda banget!" sambungnya.

Susah Tidur

Sabai Morscheck
Sabai Morscheck (Instagram/sabaidieter)

Salah satu perbedaan yang dirasakan olehnya adalah waktu istirahat atau tidur. Pada kehamilan pertama, Sabai tak begitu bermasalah dengan tidur, namun hal ini berkebalikan dengan kehamilannya kini.

"Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget," paparnya.

Setiap malam, Sabai selalu terbangun dari tidurnya. Ketika hal ini terjadi pada jam berapapun, matanyatak akan bisa terpejam lagi.

"Tiap malem pastii kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lagi. Bahkan gak ngantuk sama sekali," lanjutnya.

Tidur Siang

Hamil 4 Bulan, Ini 5 Potret Baby Bump Sabai Morscheck Kian Memesona
Potret baby bump Sabai Morscheck diusia kandungan 4 bulan. (Sumber: Instagram/@sabaidieter)

Sewajarnya, ketika seseorang kurang tidur pada malam hari, maka dirinya akan mengantuk di siang harinya. Namun tidak dengan kehamilan Sabai Morscheck yang kedua ini. Bahkan ketika tidur siang pun tak pernah lelap.

"Tidur siang kadang bisa, tapi gampang banget kebangun. Kadang tuh rasanya pengeeennn banget iket baba ke pohon biar dia gak berisik pas aku lagi tidur. Ada yang hamilnya sulit tidur juga gak sih?" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓