Sukses

Entertainment

Kerap Dibilang Cantik, Angela Gilsha Ungkap Kekurangan Diri

Fimela.com, Jakarta Anglea Gilsha merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Kepopuleran perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini melambung setelah bermain dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV.

Selain berbakat dalam dunia akting, Angela juga mempunyai paras yang cantik menawan. Bahkan banyak yang beranggapan jika Angela Gilsha memiliki kecantikan yang sempurna. Akan tetapi hal tersebut malah membuat ia tidak enak hati.

Anglea Gilsha pun membongkor kekurang yang ada di dirinya. Ia mengaku jika wajahnya tidak mulus. "Bisa menerima diri sendiri apa adanya💖iya tau, kaya ukuran anak SMP. Bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak," tulisnya.

"Kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya," lanjut Anglea Gilsha.

Warna Gigi Kuning

Tidak itu saja, Anglea Gilsha juga mengaku jika ia punya gigi kuning. "Gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya," jelasnya.

Ia ingin para penggemarnya bisa menerima diri apa adanya. "Semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se-perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati.yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan," sambungnya.

Introspeksi Diri

Tak hanya itu, Angela Gilsa juga mengingatkan agar warganet untuk berpikir ketika ingin berkomentar tentang fisik orang lain.

"Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading