Tak Ulang Tahun, Ashanty Dapat Kejutan Mewah dari Anang Hermansyah

Musa Ade06 Jul 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Anang Hermansyah dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Ashanty masih beberapa bulan lagi, seperti diketahui istri dari Anang Hermansyah ini lahir pada 4 November 1984. Akan tetapi sang suami tiba-tiba memberikan kejutan manis untuk Ashanty.

Anang Hermansyah memberikan hadiah mobil mewah yang sudah diimpikan oleh Ashanty. Mobil yang diberikan Anang ini bernilai miliaran rupiah.

Saat mobilnya datang, Ashanty tidak tahu ada keramaian di halaman rumahnya. Seorang karyawan memberitahu Anang jika mobil yang dibelinya sudah datang.

Anang pun memeriksa mobil yang akan diberikan ke Ashanty, ia pun terkejut lataran mobil yang dipesannya sangat bagus. "Keren ini, keren banget," ujar Anang Hermansyah dalam sebuah video di channel YouTube @The Hermansyah A6.

Alasan Anang

[Fimela] Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty (Youtube/The Hermansyah A6)

Tampaknya Anang Hermansyah memberikan kado tersebut sebagai ungkapan sayang dan terima kasih kepada perempuan yang dinikahinya pada 12 Mei 2012.

"Ya kan selama ini bunda kan udah luar biasa di rumah. Ama anak-anak lah. Pokoknya ini hadiah lah, aku susah jelasinnya untuk apa. Dia kepengin banget punya mobil ini, kepengin banget. Pas banget warnanya hitam," jelas Anang.

Dikira Ikan Cupang

[Fimela] Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty (Youtube/The Hermansyah A6)

Setelah memeriksa mobil, Anang pun memanggil Ashanty. Ia kemudian meminta Ashanty untuk menutup mata. "Ada apa sih?" tanya Ashanty. "Kejutan, bagus deh yang," tutur Anang. "Apaan? Ikan cupang?" timpal Ashanty. "Iya, cupang guede," sahut Anang.

"Akhirnya boleh juga," ujar Ashanty sambil tertawa. Saat dibaw adi halaman rumah dan melihat mobil barunya, Ashanty pun sangat terkejut. Ia mengaku bahagia dan curiga dengan kelakuan Anang yang membeli mobil mewah.

"Ini kok boros banget. Hayo ada apa nih? Mau minta yang lebih mahal ya?" tanya Ashanty. "Nggak bun. Swear, beneran nggak," jawab Anang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓