Pengakuan Mengejutkan Mina, Dibully 10 Tahun Oleh Member AOA

Nizar Zulmi03 Jul 2020, 16:08 WIB
Mina AOA

Fimela.com, Jakarta Kwon Mina akhirnya buka suara tentang masa lalunya saat bersama girl group AOA. Dalam sebuah postingan ia mencurahkan banyak hal mengejutkan yang selama ini tak diketahui penggemar.

Mina mengunggah gambar hitam dengan caption panjang yang ia tulis. Ada alasan kuat yang membuatnya mau tak mau harus hengkang dari grup besutan FNC Entertainment itu.

Mina mengaku bahwa ia mengalami perundungan oleh salah satu member AOA. Dan hal itu berlangsung selama 10 tahun, sejak masa trainee hingga debut, sampai ia memilih keluar.

Dibully Rekan Satu Grup

Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)
Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)

Mina merasa tersiksa dengan perlakuan satu member tersebut. Karena beratnya siksaan mental tersebut, Mina mengaku sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya. 

"Aku merasa diriku akan hancur secara perlahan, bahkan aku sempat mencoba bunuh diri karena eonni itu," tuturnya di caption Instagram (3/7).

Jika dilihat dari cara ia menuliskan kata eonni, orang yang diduga melakukan pembullyan itu adalah salah satu member yang lebih tua darinya. Spekulasi fans mulai memenuhi kolom komentar.

Alasan Bertahan

Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)
Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)

Mina juga menuliskan alasannya bisa bertahan di tengah kondisinya saat itu. Kurang lebih tujuh tahun ia berkarier dengan sejumlah hits yang ia hasilkan bersama para member.

Ia bisa bertahan selama itu karena ia sangat mencintai apa yang ia lakukan. Selain terduga pembully, ia bisa menikmati kegiatan bersama para member lain sehingga masalahnya kerap terlupakan.

Kini Mina berada di agensi baru, yang saat ini juga tengah mencari tahu lebih lanjut tentang kondisi sang artis. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓