Sia Cegah Penarinya Jadi Korban Harvey Weinstein

Lanny Kusumastuti06 Jul 2020, 18:24 WIB
Sia Furler

Fimela.com, Jakarta Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein telah menjadi satu gambaran nyata kerasnya dunia hiburan Hollywood. Baru-baru ini, penyanyi Sia pun menyebut dirinya berusaha melindungi bintang video klipnya, Maddie Ziegler dari serangan sang predator seks.

Maddie, bintang reality "Dance Mom" ini begitu populer, terlebih setelah dirinya membintangi video musik Sia yang berjudul "Chandelier" di tahun 2014 lalu.

Sia
Sia merasa bertanggung jawab atas perlindungan diri Maddie. (Instagram/maddieziegler)

Dalam wawancara bersama Zach Sang Show, Sia yang memiliki hubungan dekat dan sangat ingin melindungi Maddie mengungkap, bahwa dirinya menahan bintang berusia 17 tahun itu dari undangan Harvey Weinstein.

"Saya menahannya naik ke pesawat yang digunakan Harvey Weinstein untuk mengajaknya," kata Sia seperti dikutip dari laman E!News, Sabtu (5/7/2020).

"Ketika dia (Harvey) mengundangnya (Maddie), aku bilang ke Mellisa (Ibunda Maddie), 'Tolong jangan, jangan lakukan itu, jangan lakukan itu, jangan lakukan itu'," ucap Sia.

"Saya tahu ada saat-saat di mana pengetahuan saya benar-benar membuat perbedaan, seperti telah membuatnya aman. Saya hanya mencoba membantu dan membimbing," tukas Sia.

Rasa Bersalah

Sia
Sia (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Sia yang menggambarkan dirinya seperti pengawal untuk Maddie pun ternyata memiliki rasa bersalah, di mana ia melemparkan Maddie ke dalam sorotan.

"Aku tidak sadar saat itu. Aku tidak tahu 'Chandelier' akan menjadi sangat populer. Aku hanya tak tahu kalau dia akan meledak dan menjadi remaja kecil yang terkenal," jelasnya, meski tahu Maddie sangat senang mendapatkan peran tersebut dan menjadi terkenal.

Tanggung Jawab

Sia Furler
Penyanyi Sia Furler. (AOL.com)

Atas rasa bersalahnya itu, Sia pun berusaha untuk melindungi Maddie dari kerasnya dunia hiburan Hollywood.

"Tapi aku sudah mengambil tanggung jawab untuk itu sebanyak aku memberikan keamanan padanya. Itu yang bisa aku lakukan dan aku selalu ada di sini jika dia ingin menangis atau mengalami hari yang buruk, atau memiliki pertanyaan tentang hidup, untuk itulah saya di sini," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓