Salat Istikharah Jadi Keyakinan Nikita Willy dan Indra Priawan Menuju Pernikahan

Rivan Yuristiawan03 Jul 2020, 19:24 WIB
[Bintang] Unik dan Mewah, Ini 8 Foto Liburan Nikita Willy dan Indra

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sudah maju satu langkah menuju pernikahan. Belum lama ini, ia dilamar secara personal oleh kekasihnya, Indra Priawan dalam sebuah momen romantis. Tak lama lagi, lamaran secara resmi dari pihak keluarga pun akan berlangsung.

Yora, ibunda dari Nikita Willy mengatakan jika keyakinan sang anak untuk menerima lamaran dari Indra Priawan tak terlepas dari proses yang sudah dijalani keduanya. Selain waktu berpacaran yang terbilang lama, ia pun sempat menyarankan sang putri untuk menjalani salat istikharah guna meyakinkan diri.

"Pasti semua orangtua akan menasihati anaknya jika ingin ke jenjang perkawinan atau ingin sesuatu yang diinginkan, coba salat istikharah supaya dapet ridho dan izin dari Allah," ujar ibunda Nikita Willy melalui sambungan telepon pada awak media, Kamis (2/7/2020).

Termasuk Indra Priawan

[Bintang] Unik dan Mewah, Ini 8 Foto Liburan Nikita Willy dan Indra
Nikita Willy dan Indra (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)

Tak hanya Nikita, hal serupa pun ternyata dilakukan oleh Indra Priawan. Yora menyebut, sebelum izin untuk melamar Nikita Willy, Indra sempat disarankan untuk meyakini diri melalui salat sunah istikharah.

"Iya dua-duanya menjalankan itu (salat istikharah) dan alhamdulillah mereka menghadap kami, mereka siap berumah tangga. Kita sebagai orangtua yaa mendoakan dan menyetujuinya karena mereka empat tahun kan (pacaran)," paparnya.

Yakin

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan di Positano, Italia (Dok.Instagram/@indpriw/https://www.instagram.com/p/CCEGyPFh0fD/Komarudin)

Berbekal petunjuk dari Tuhan itu pula lah yang menurut Yora membuka keyakinan Nikita Willy dan Indra Priawan untuk maju satu langkah menuju pernikahan. Jika tidak ada halangan, proses lamaran antar keluarga kabarnya akan berlangsung pada akhir Juli 2020 ini.

"Mungkin terjawabnya makin yakin, makanya dia menerima lamaran Indra ya kan. Dan indra melamar Nikita itu pasti karena salat istikharah mereka," pungkas Yora.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓