Cerita Inul Daratista yang Sempat Mengalami Pengalaman Mistis

Syifa Ismalia06 Jul 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Terbakarnya mobil pribadi milik Via Vallen kini tengah jadi sorotan. Banyak orang menyangka ada ilmu gaib yang melatar belakanginya. Terkait hal tersebut, pedangdut Inul Daratista ikut berkomentar.

Inul yang sudah lebih dulu eksis di musik dangdut Tanah Air menilai apa yang dialami Via adalah hal wajar. Pasalnya memang masih banyak kejadian serupa di daerah untuk menjatuhkan teman satu profesi.

Bahkan Inul sempat mengalami pengalaman mistis serupa seperti yang dialami pelantun Sayang saat itu. "Memang dangdut dan pop beda ya. Aku mengalami sendiri. Ini berhubungan dengan via Vallen ya. Kalau daerah aku masih melihat itu ada. Apalagi daerah kejawen ya nggak menutup kebenarannya ada atau tidak, aku juga pernah ngalamin gitu," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hilang Suara Hingga Muntah Darah

[Fimela] Inul Daratista
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Lebih lanjut Inul Daratista menceritakan pengalaman mistis yang sempat dirasakannya. Kala itu ia kehilangan suara secara tiba-tiba di atas panggung.

"Tiba-tiba suara hilang di atas panggung, sampai muntah darah, terus aku cek ke 5 rumah sakit dan katanya normal. Itu (mistis) hal biasa," tutur perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu.

Meski begitu, Inul tak memiliki niatan untuk mengobati penyakitnya itu dengan cara serupa. Justru ia hanya memohon doa pada kedua orangtuanya saja agar dijauhi dari hal mistis.

"Saya hanya minta doa dari orangtua aja, dari ibu. Terus juga kita nyuci kaki ibu dibasuh atau apalah," jelas Inul Daratista.

Tak Pernah Meminta Pada Selain Tuhan

Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Pada kesempatan itu Inul Daratista menegaskan dirinya tidak pernah meminta ketenaran atau menjatuhkan lawannya dengan zat selain Tuhan. Apalagi dirinya memiliki latar belakang keluarga yang agamis.

"Hal unik gitu ada di dunia perdangdutan, emang sadis yah. Aku nggak pernah nyoba, karena bapakku juga orang pondok pesantren. Kalau yang nawarin ada, cuma ya lebih percaya aja sama Allah," tegas Inul Daratista.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓