Mina Blak-Blakan Soal Sikap Intimidatif Jimin AOA

Nizar Zulmi03 Jul 2020, 19:38 WIB
Jimin - Mina AOA

Fimela.com, Jakarta Mina eks member AOA mengejutkan netizen saat ia mengungkap cerita memilukan dibully 10 tahun saat masih di AOA. Lebih mengagetkannya, perilaku tidak menyenangkan itu justru datang dari rekan segrupnya sendiri.

Awalnya Mina tak menyebut siapa member tersebut, ia hanya memanggilnya eonni, yang berarti member yang lebih tua. Namun karena satu hal, Mina menyebut nama Shin Jimin sebagai sosok yang meninggalkan luka mendalam pada dirinya.

Pasalnya tak lama setelah curhatan Mina ramai di internet, Jimin mengunggah postingan di Instagram Story. Dengan latar belakang gelap, ia hanya menuliskan nove', atau fiksi yang diduga menyinggung cerita Mina.

Ungkap Berbagai Cerita

[Bintang] Mina AOA
Mina eks member AOA (Via Soompi)

Banyak hal yang diungkapk Mina melalui unggahannya. Beberapa di antaranya adalah perlakuan Jimin yang ia rasa tidak adil. Mina sempat dilarang bertemu dengan ayahnya yang saat itu sedang sakit, ia minta izin terlambat datang ke latihan, tapi justru kena teguran keras dan dibilang tidak profesional.

Mina juga menyatakan sempat mencoba bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya yang juga sempat diunggah fotonya. Sejak trauma di masa lalu itu, ia juga jadi mengonsumsi obat tidur secara berlebihan.

Fans Mengutuk Jimin

Jimin AOA (Instagram/jiminbaby_18 -https://www.instagram.com/p/BtyCWU9hKD-/?utm_source=ig_embed)
Jimin AOA (Instagram/jiminbaby_18 -https://www.instagram.com/p/BtyCWU9hKD-/?utm_source=ig_embed)

Di jagat Twitter fans juga menemukan beberapa bukti tentang sikap Jimin yang memang terlihat tidak peduli dengan Mina sebagai member. Di salah satu video, Mina terlihat menangis saat bercerita tentang kondisinya, ia ditenangkan member lain, sementara jimin justru menjaga jarak dan bersikap cuek.

Sebagai leader, Jimin mendapat banyak kritik dari penggemar. Mereka mengutuk sikapnya yang berlebihan sehingga membuat orang lain tertekan secara mental. Namun saat ini fans lebih fokus memberi dukungan untuk Mina, ketimbang menghabiskan tenaga untuk mengolok Jimin.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓