Meghan Markle dan Pangeran Harry Tutup Badan Amal Sussex Royal

Lanny Kusumastuti06 Jul 2020, 17:24 WIB
[Bintang] Meghan Markle - Prince Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan tengah menjalani proses penutupan badan amal Sussex Royal, yang dulu dikelolanya semasa menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Terkait hal tersebut, melansir laman E!News, Sabtu (5/7/2020), dilaporkan bahwa pasangan ini telah mengajukan dokumen penutupan resmi. Hal ini tak lain dilakukan untuk menjauhkan diri mereka dari berbagai hal, yang berhubungan dengan kehidupan kerajaan Inggris.

Selain langkah di atas, hal lain yang telah dilakukan Pangeran Harry adalah menghapus gelar "Yang Mulia" pada namanya di situs Travalyst, sebuah inisiatif global yang pimpin bapak satu anak ini untuk membantu banyak orang menjelajah dunia.

Badan Amal Baru

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Tolga AKMEN / AFP)

Seiring dengan penghapusan badan amal Sussex Royal, Meghan dan Harry telah menyiapkan hal lain, organisasi nirlaba bernama Archwell. Tak lain tujuan didirikannya Archwell adalah unruk melakukan sesuatu yang berarti dan penting, terkait berbagai upaya mereka.

"Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan, dan nama lain yang membangkitkan sumber daya yang dalam yang kita masing-masing harus gunakan," ujar Meghan dan Harry kepada The Telegraph.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓