Usai Berseteru dengan Mina, Jimin Keluar dari AOA

Lanny Kusumastuti05 Jul 2020, 01:07 WIB
Jimin AOA (FNC Entertainment via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Jimin dengan Mina yang menjadi korban bullying selama 10 tahun saat berada di dalam grup AOA tengah menjadi sorotan publik. Kasusnya yang viral di media sosial pun akhirnya mengantarkan Jimin pada keputusan keluar dari AOA.

Hal tersebut diumumkan agensinya FNC Entertainment pada 4 Juli 2020, bahwa Jimin telah menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan.

Kwon Mina saat menjadi anggota AOA (FNC Entertainment via Soompi)
Kwon Mina saat menjadi anggota AOA (FNC Entertainment via Soompi)

"Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang karena masalah terkait Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini. Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Minggu (5/4/2020).

"Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab atas seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan). Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan masalah yang tidak menguntungkan ini," tutup FNC Entertainment terkait masalah Jimin dan Mina.

Pengakuan Mina

Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)
Kwon Mina eks AOA (Instagram/ kvwowv)

Sebelumnya pada 3 Juli 2020, Mina memuat sebuah pernyataan di akun Instagram pribadinya, bahwa ia telah menjadi korban bully Jimin yang menggertaknya selama bertahun-tahun saat bergabung dengan AOA.

Terkait hal tersebut Mina menyebut bahwa Jimin telah datang meminta maaf secara pribadi. Meski begitu Mina tak yakin jika permintaan maaf Jimin disampaikan dengan tulus.

Permintaan Maaf Jimin

Jimin AOA (FNC Entertainment via Soompi)
Jimin AOA (FNC Entertainment via Soompi)

Kemudian pada 4 Juli 2020, Jimin pun mengunggah permintaan maaf kepada publik yang kemudian dibalas Mina dengan hal mengejutkan.

Lewat akun Instagram, dalam unggahan yang telah dihapusnya, Mina menyebut jika sebelumnya Jimin pernah melakukan hubungan seksual di asrama mereka. Selain itu, Mina juga menyebut jika ia tahu Jimin sangat membencinya dan tak ingin meminta maaf padanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓