Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Mulai Syuting saat New Normal

Rizky Mulyani06 Jul 2020, 06:45 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Terjun di dunia perfilman memang bukan hal baru bagi Prilly Latuconsina, namun ada yang berbeda kali ini. Selain menjadi seorang aktris, kini Prilly banting stir menjadi produser, dan di era new normal seperti sekarang menjadi kesibukan baru bagi Prilly.

Seperti melansir KapanLagi.com, Prilly mengatakan kalau menjadi seorang produser memang memiliki proses yang lebih panjang ketimbang hanya menjadi pemain. Dara cantik yang satu ini pasalnya juga mengurusi banyak hal untuk film terbarunya.

"Yang pastinya prosesnya lebih panjang daripada kalau kita langsung main kan. Karena aku involve di proses script, involve pemain lokasi semuanya diurusin dan itu menyita waktu cuma dengan tim yang solid kita bisa akhirnya jalan," ujar Prilly Latuconsina.

Bicara soal genre, Prilly mengatakan memang taka da genre khusus untuk film pertama yang diproduserinya itu. Namun tetap ada isu yang menarik dan tengah hangat diperbincangkan.

"Random sih ya, random dan pengennya dalam cerita itu bakal ada awareness yang mau kita angkat gitu," ujar Prilly.

Syuting di New Normal

[Fimela] Prilly Latuconsina
Rabu, (1/7/2020), Prilly hadir dalam tayangan Youtube Channel Luna Maya. Ia pun menceritakan pengalaman hidupnya serta moto yang selalu menjadi pegangannya dalam mencapai kesuksesan. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly bersyukur bisa kembali beraktivitas, namun ia tetap memperhatikan protocol kesehatannya. Meskipun ia mengaku masih khawatir dengan kondisi new normal seperti sekarang ini, untuk itu ia selalu menjaga kebersihan.

"Alhamdulillah kita udah bisa syuting dengan protokol yang ketat dan dengan kebiasaan kebiasaan baru yang kita jalani ya seperti cuci tangan dulu seperti pake handsanitizer beberapa menit sekali," ungkap Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Pilhan Berikur

Lanjutkan Membaca ↓