Fans Kecam Sikap Jimin Selama Jadi Leader AOA

Nizar Zulmi06 Jul 2020, 08:30 WIB
Jimin eks AOA

Fimela.com, Jakarta Shin Jimin mengambil langkah besar untuk hengkang dari AOA dan berhenti dari dunia hiburan. Hal itu disampaikan melalui ageninya, FNC Entertainment pada 4 Juli 2020 kemarin.

Langkah tersebut diambil setelah pernyataan kontroversial mantan member AOA, Kwon Mina yang blak-blakan soal tindakan bullying. Ia mengaku banyak mendapat tekanan dan diskriminasi dari leader AOA tersebut.

Belakangan banyak temuan beredar soal sikap Jimin yang banyak membuat fans makin merasa kesal. Salah satunya adalah momen ketika ia ketahuan 'mencuri' hadiah dari fans untuk Mina.

Ketahuan

Jimin AOA (Instagram/jiminbaby_18 - https://www.instagram.com/p/BpZmplUh0-m/_
Jimin AOA (Instagram/jiminbaby_18 - https://www.instagram.com/p/BpZmplUh0-m/_

Dalam sebuah fanmeeting, seorang fans sempat bertanya kepada Jimin kenapa ia mengenakan barang yang diberikan kepada Mina. Setelah fanmeeting Jimin menuliskan, "Maaf aku takkan mencuri hadiah dari Mina lagi."

Tudingan bahwa Jimin mencuri juga membuat fans tersebut merasa bersalah. Ia takut perkataannya itu juga menyebabkan sikap jahat Jimin kepada Mina yang sebelumnya tak banyak diketahui fans.

Dipertanyakan sebagai Leader

Jimin AOA (FNC Entertainment via Soompi)
Jimin AOA (FNC Entertainment via Soompi)

Beberapa video serupa diunggah fans sebagai bukti ada yang tidak beres dengan Jimin sebagai leader AOA. Di fanmeeting lain, Mina terlihat menangis karena mendapat perkataan yang menyakitkan dari salah satu penggemar.

Bukannya menenangkan Mina yang ada di sebelahnya, Jimin justru bermain-main dengan boneka yang ia pegang. Hal itu membuat netizen bereaksi keras dan mempertanyakan kapasitasnya sebagai leader.

Kasus ini sebenarnya sudah berusaha diselesaikan Jimin, Mina dan FNC selaku agensi. Namun permintaan maaf Jimin dirasa tak dilakukan dengan tulus oleh Mina, sehingga rasanya ini takkan pernah benar-benar selesai.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓