Bintang Broadway Nick Codero Meninggal Dunia karena Virus Corona

Lanny Kusumastuti06 Jul 2020, 08:36 WIB
Nick Codero

Fimela.com, Jakarta Bintang Broadway Nick Codero dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami komplikasi yang disebabkan virus corona. Meninggal diusia 41 tahun, Nick meninggalkan seorang istri, Amanda Kloots dan putranya Elvis.

Lewat akun Instagram, Amanda membenarkan kematian suaminya, "Tuhan sekarang memiliki malaikat lain di surga. Suamiku tersayang meninggal pagi ini," katanya, pada hari Minggu (5/7/2020) waktu setempat.

Nick Codero
Nick Codero meninggal dunia diusia 41 tahun. (Foto: Instagram/nickcodero1)

Melansir laman E!News, Senin (6/7), Nick meninggal dunia setelah di rawat intensif di rumah sakit sejak akhir Maret 2020.

Sebelumnya dites pertama Nick Codero sempat dinyatakan negatif dari virus corona, sedangkan ia mengalami gejala seperti pneumonia. Kala itu para dokter pun tak bisa memastikan jika gejala itu muncul karena virus corona karena hasil ternya negatif.

Beberapa hari kemudian Nick Codero pun kembali menjalani tes kedua, dan dinyatanya positif mengidap virus corona.

Sosok Nick Codero

Nick Codero
Nick Codero bersama istrinya Amanda Kloots. Foto: Instagram/nickcodero1)

Seiring kepergian sang suami, Amanda pun mengenang sosok suaminya yang sangat mencintai keluarga. "Hatiku hancur karena saya tak bisa membayangkan kami hidup tanpa dia," ujarnya.

"Nick adalah cahaya yang sangat cerah. Dia adalah teman semua orang, suka mendengar, membantu, dan berbicara. Dia adalah aktor dan musisi yang luar biasa. Dia mencintai keluarganya dan senang menjadi seorang ayah juga suami. Elvis dan aku akan merindukannya setiap hari," tutur istri Nick Codero mengungkapkan rasa kehilangannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓