Sukses

Entertainment

BLACKPINK Unggah Dance Video How You Like That, Hal Unik ini yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Hype comeback How You Like That dari BLACKPINK masih jauh dari kata surut. Penggemar masih teramat antusias melihat suguhan konten yang dipersembahkan Rose dan kawan-kawan.

Selang 10 hari setelah perilisan MV tersebut, mereka menghadirkan video baru hari ini, 6 Juli 2020. Video tersebut merupakan dance performance di mana keempat personel BLACKPINK memfokuskan perhatian penggemar kepada koroegrafi tanpa editan sinematografis.

Namun penggemar rupanya tak hanya fokus dengan visual dan koreografi member BLACKPINK. Perhatian mereka juga tertuju pada hal lain yang cukup ramai ditulis di kolom komentar.

Curi Perhatian

Banyak penggemar yang terkesan dengan background ruangan yang jadi tempat BLACKPINK ngedance. Performance video biasanya dilakukan di ruang studio latihan yang polos.

Namun di video BLACKPINK, background diubah menjadi warna pink yang seketika mencuri pandangan fans. "Semua orang bicara tentang para member, tapi aku justru kaget 'wah, mereka menaikkan standar dari tempat latihan jadi studio berwarna pink," tulis salah satu netter.

Di sisi lain fans juga terpukau dengan bentuk tubuh keempat member yang dinilai sangat ideal. Di antaranya postur Lisa dengan kaki jenjangnya, serta abs Rose yang makin fit.

Tantang Dance Cover

BLACKPINK juga mengajak fans untuk ikut meramaikan selebrasi single baru mereka. Agensi mengadakan lomba dance cover lagu How You Like That yang dibuka mulai hari ini hingga 20 Juli mendatang.

Saat mengunggah video, peserta harus memberi tagar #BLACKPINK #블랙핑크 #HowYouLikeThat #HYLT_Dancecovercontest di videonya. Kesempatan menang akan semakin besar jika video tersebut dibagikan ke berbagai media sosial.

Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Akan dipilih tiga pemenang, dengan hadiah terbesar 10 juta won, atau setara dengan 120 juta rupiah. Penasaran pengen ikutan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading