Sukses

Entertainment

Akan Menjalani Wajib Militer, Ini 3 Fakta Menarik Woo Do Hwan

Fimela.com, Jakarta Woo Do Hwan akan menjalani wajib militer mulai Senin (6/7/2020). Tugas ini merupakan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan. Oleh karena itu, ia sudah terlihat memotong gundul rambutnya.

Namun sayangnya Keyeast Entertainment selaku agensi yang menaungi Woo Do Hwan merahasiakan lokasi di mana ia akan melakukan wajib militer. "Demi alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi sang aktor menjalani wajib militer kami rahasiakan," ujar pihak Keyeast Entertainment yang dikutup dari Soompi.

Terlepas dari itu, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta menarik Woo Do Hwan. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Karier

Woo Do Hwan mulai terjun di dunia hiburan sejak 2011 dengan bermain di You're Here, You're Here, You're Really Here. Hingga 2016, ia tetap menjadi seorang cameo.

Akan tetapi di drama Korea bertajuk Mad Dog, ia akhirnya mendapatkan peran second lead. Dalam seriap Temped, ia pun dipercaya sebagai pemeran utama.

The King: Eternal Monarch

Woo Do Hwan mencuri perhatian publik saat bermain dalam drama The King: Eternal Monarch. Namanya semakin semakin dikenal publik berkat akting menawannya sebagai pengawal raja yang diperankan Lee Min Ho.

Dicampakan Kekasih

Meskipun punya wajah yang tampan dan karier yang terbilang mulus, ternyata Woo Do Hwan pernah dicampakkan sang kekasih. "Saya selalu dicampakkan. Orang-orang yang pacaran denganku adalah tipe kekasih yang bekerja keras untuk impiannya. Sedangkan saya memilih cinta," tuturnya pada Juli 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading