Sukses

Entertainment

Mengenal Kanye West, Rapper yang Ingin Mencalonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Kanye West, pasalnya suami dari Kim Kardashian ini menyatakan keinginannya untuk maju dalam pencalonan presiden Amerika Serikat pada Pemilihan Presiden 2020 yang rencananya digelar pada November mendatang. Hal itu disampaikan Kanye melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (4/7/2020).

Walaupun belum ada kelanjutan dari kicauan tersebut, akan tetapi dalam beberapa postingannya ia tetap memasukan tagar #20202VISION. Tidak sedikit yang mendukung Kanye, namun ada juga pihak yang meragukan keseriusannya.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang profil Kanye West. Seperti apa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Karier

Dikutip dari Biography, Kanye West adalah seroang penulis lagu, penyanyi, dan produser. Hingga 2019, pria kelahiran 8 Juni 1977 ini sudah mempunyai delapan album solo.

Sebagai seorang produser musik, ia juga sempat menggerjakan lagu dari Alicia Keys, Beyonce, dan Jay Z. Ia pernah meraih penghargaan bergengsi Grammy untuk kategori, Rapper and Record Producer and Fashion Designer.

Mengaku Artis Paling Sukses di Grammy

Bahkan Kanye West mengaku sebagai salah satu artis yang paling sukses di ajang Grammy. Lantaran sejak 2017, ia berhasil meraih 21 piala Grammy.

Torehan yang diraihnya ini adalah yang terbanyak, tak ada rapper yang meraih piala Grammy daripada Kanye West. Selain Grammy, ia juga sempat masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading