Dukungan Ashanty untuk Aurel Hermansyah yang Bikin Haru

Anto Karibo07 Jul 2020, 07:24 WIB
[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Meski berstatus sebagai ibu sambung, namun Ashanty selalu bisa menempatkan diri dan juga anaknya-anaknya. Sebagaimana ketika dirinya ketika memberikan dukungan kepada Aurel Hermansyah.

Kali ini, Ashanty mengungkap bagaimana dukungannya terhadap Aurel sebagai penyanyi. "Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan. Karena dari kecil selalu berubah-ubah cita-citanya," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

"Dan sang ayah yang tidak pernah memaksakan anaknya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yang dia miliki. Bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik," lanjutnya.

Impian Orangtua

[Fimela] Ashanty dan Aurel
"Mereka tuh dari sama-sama gak suka, terus bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya,” ungkap Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Padahal, menurut Ashanty, saat itu dirinya dan Anang selalu ingin Aurel menjadi penyanyi yang hebat di kemudian hari. Hal itu didasarkan kepada bakat yang memang menurun dari orang tuanya.

"Tapi setiap suruh nyanyi pasti nggak PD, berantem dulu, beribu alesan, sampai kita di satu titik yang berfikir ya sudah lah mungkin dia memang nggak mau jadi penyanyi. Diajak kita show kemana-mana selalu nyanyinya kayak malu- malu, ngga mau keluar powernya, marahan dulu, sampe mules-mules dia," imbuhnya.

Namun, berbeda ketika Aurel berada di rumah. Suara bagus yang memang dimilikinya dikeluarkan dengan sangat baik. "Tapi kalau di rumah dan di kamar mandi, bisa teriak-teriak nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!!" tambah Ashanty.

Pasti Keluar

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Ashanty
(Instagram/aurelie.hermansyah)

Meski tak bisa memaksa, namun Ashanty mengatakan bahwa yang namanya bakat, mau dipendam atau ditahan pun, suatu saat pasti akan keluar juga. Dan Ashanty menyatakan bahwa sekarang ini adalah saat bagi Aurel unjuk kebolehan.

"Dan mungkin inilah saatnya. Banyak yang dari dulu berfikir kenapa kita nggak paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya," sambungnya.

Namun, saat melihat Aurel yang sekarang, Ashanty menambahkan mungkin tak akan terjadi ketika ada paksaan. "Kita yakin bahwa kalau dulu kita paksa-paksa terus mungkin aja ngga akan jadi apa-apa. Karena bukan dari hatinya," paparnya.

Menurut Ashanty, semua hal akan terjadi pada waktu yang tepat, demikian pula dengan keluarnya nyali Aurel untuk bernyanyi di depan publik. "Karena semua ada waktunya, semua ada masanya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sama kamu sayang, ini lah waktu yang tepat. Di saat kaka udah jauh lebih percaya diri, udah jauh lebih dewasa, udah mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen, ujarnya.

Jalan Takdir

[Fimela] Ashanty dan Aurel
Ashanty mengatakan kabar tersebut saat menjadi bintang tamu di Youtube Channel Deddy Corbuzier. Bermula dari Deddy yang menanyakan tentang hubungan Aurel dan Atta, pasalnya banyak yang menganggap semuanya hanya settingan. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty juga yakin bahwa semua yang terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa. Dan pastinya jalan dari Yang Kuasa, suara yang indah, lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga," imbuhnya.

Kebanggaan Ashanty karena akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dirinya mampu, dan punya talenta yang dilalui dengan proses yang tidak mudah dan perjalanan yang berliku.

"Ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udah jauh lebih Percaya diri.Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yang sayang dan support sama kamu. Dan pastinya doa kami semua orangtua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pada Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓