Sukses

Entertainment

Kena Imbas Virus Corona, Angelica Simperler Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti artis Angelica Simperler. Dirinya baru saja dinikahi pengusaha kaya, Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu.

Layaknya pengantin baru, Angelica Simperler mengaku ingin sekali bulan madu ke suatu tempat. Namun karena pandemi virus corona covid-19, ia dan suami harus menundanya.

"Belum bulan madu, bikin sedih sih maksudnya kita juga harus mikir ngikutin keadaan kan," tutur Angelica Simperler saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Pilih di Rumah Aja

Tak bisa berpergian imbas pandemi corona, akhirnya Angelica Simperler dan suaminya lebih memilih di rumah saja dan berkumpul dengan keluarganya.

"Karena belum madu, justru yaudah akhirnya cuma di rumah saja, paling sama orang tua perempuan, terus kumpul sama anak, paling gitu-gutu saja," jelas perempuan 33 tahun itu.

Tunggu Corona Kelar

Tak ingin membahayakan dirinya dan keluarga, Angelica dan Rico sepakat akan bulan madu setelah pandemi ini selesai. Tetapi sayangnya ia tak tahu pasti kapan semua ini akan berakhir.

"Belum ada bulan madu, nanti lah tunggu benar-benar sudah normal. Meskipun sudah beberapa kota bisa dikunjungi, tapi kalau ke luar kota naik pesawat belum berani," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 itu.

Sebelum menikahi Angelica Simperler, Rico memang sempat menikah dengan Saphira Indah. Namun pernikahan mereka kandas karena Saphira meninggal dunia akibat penyakit pernapasan yang dideritanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading