Arti Hadirnya Kiano Tiger bagi Paula Verhoeven

Anto Karibo07 Jul 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Dalam tidur, Paula Verhoeven tampak mendekap erat anaknya, Kiano Tiger Wong. Keduanya tampak terlelap dalam sebuah mimpi yang indah. Meskipun belakangan ini Paula juga harus kena imbas dari masalah yang dihadapi oleh Baim Wong.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, selain Baim sebagai suami, Kiano juga merupakan inner circle yang dimiliki oleh Paula. Mereka adalah sosok yang bisa memberikan semangat dan juga penenang jiwa.

"Anak itu adalah titipan Allah paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan dididik. Dan Anak itu menjadi penenang jiwa dan penyejuk hati orang tua," ujarnya di laman Instagram paula_verhoeven, baru-baru ini.

Doakan Anak

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Tak ada orangtua yang berharap kejelekan akan menimpa anaknya di kemudian hari. Yang ada, setiap orangtua akan memanjatkan doa serta kebaikan bagi anak-anaknya. Tak terkecuali dengan Paula Verhoeven.

Ia berharap anaknya akan tumbuh menjadi seorang yang bertanggung jawab terhadap diri dan juga agamanya. Paula berharap bisa mendapatkan surga karena Kiano.

"Doa mama, InsyaAllah Kiano mampu menyelamatkan mama papa dari siksa api neraka dr doa-doa dan kesalehan Kiano. Amin," tuturnya.

Diaminkan

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Doa yang diucapkan oleh Paula Verhoeven pun mendapatkan tanggapan banyak orang. Mereka kebanyakan mengaminkan doa terbaikyang dipanjatkan oleh orangtua kepada anaknya tersebut.

"Semoga Kiano jadi anak sholeh dan Semoga Kiano bisa menjadi jembatan perantara Kak Paula dan Kak Baim untuk menuju surga. Aaamiin," ujar akun rwputri_.

Sementara Whulandary Herman, sahabat Paula, ikut menanggapi. "Aminn, puas-puasin pose mau diatur Pau, bentar lagi bisa merangkak, bisa jalan. Pengsannnnnn kita kejar kejar buat foto hahaha," tutur akun whulandary.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓