Angelica Simperler Bantah Maskawin Sebesar 20 Gram Berlian

Syifa Ismalia07 Jul 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros

Fimela.com, Jakarta Artis Angelica Simperler membantah soal mahar pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng berupa berlian 20 gram. Menurutnya mas kawin tersebut campuran dari emas dan berlian.

"Sebenarnya agak lebay aja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berlian digabung, itu aja sih," ujar Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Ia kemudian menegaskan bahwa pemberitaan terkait mahar 20 gram murni tidak benar adanya. "Jadi nggak seheboh yang di berita itu," kata Angelica Simperler.

Terganggu dengan Kabar Tersebut

[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros
Angelica Simperler dan Rico Hidros (Instagram/ai_djagger)

Atas kabar heboh tersebut, Angelica mengaku sangat terganggu. Ia juga mengatakan tidak nyaman karena dianggap pamer harta.

"Malah jadi beban yah, malah jadi kesannya gimana padahal nggak segitunya. Itu cuma mas kawinnya, itu mas dan berlian bukan berliannya yang 20 gram," tuturnya.

Lebih lanjut perempuan 33 tahun itu mengatakan memilih angka 20 gram untuk mas kawinnya karena sesuai dengan tanggal pernikahannya.

"Menyesuaikan tanggalnya, oh 20 nih. Kita juga bicarain dulu sebelumnya yaudah 'ini ada emasnya, ada berliannya' campuran aja cuma nggak tau malah akan heboh seperti ini," jelas perempuan 9 Juli 1986 itu.

Belum Bulan Madu

[Fimela] Angelica Simperler dan Rico Hidros
Angelica Simperler dan Rico Hidros (Instagram/angelicasimp.new)

Terlepas dari semua itu, Angelica Simperler mengaku belum bulan madu hingga kini dengan suaminya karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Ia sengaja menundanya hingga waktu yang belum ditentukan.

"Belum bulan madu, sedih sih tapi kita juga harus mikir ngikutin keadaan kan (pandemi gini). Beljm madu, justru yaudah nggak ke mana-mana, di rumah aja paling sama orang tua perempuan terus kumpul sama anak paling gitu aja. Nanti lah tunggu benar-benar sudah normal," jelas Angelica Simperler.

Sebagai informasi, Angelica Simperler menikah dengan pengusaha tajir Rico Hidros Daeng, yang merupakan mantan suami almarhumah Saphira Indah, pada 20 Juni lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓