Sukses

Entertainment

Ini yang Dirasakan Jessica Iskandar di Ulang Tahun El Barack

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Jessica Iskandar, anak sulungnya dari pernikahan dengan Ludwig Waldbrug, El Barack baru saja genap berusia enam tahun pada 5 Juli 2020 kemarin.

Meski tak membuat pesta mewah untuk putranya, Jessica terlihat merayakannya dengan rasa syukur kepada Tuhan, yang telah menghadirkan El Barack di hidupnya.

"El Barack beranjak besar, bulan ini ulang tahun yang ke-6! Aku terharu sama hidup aku yang bahagia banget ada kamu, EL Barack. Terima kasih Tuhan, terima kasih dititipin anak lelaki yang rajin, pintar, baik dan sayang sama keluarga dan jadi penolong aku di setiap saat," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan fotonya bersama El Barack di Instagram.

El Mengubah Hidupnya

Lebih lanjut Jessica Iskandar mengaku kehadiran El Barack telah mengubah hidupnya. Merawat El pun membuat perempuan 32 tahun itu menjadi pribadi yang lebih ikhlas.

"EL Barack adalah perubahan besar untuk aku, selain tantangan menjadi seorang ibu, aku seperti di lahirkan kembali menjadi manusia yang baru saat melahirkanmu, lahir baru dengan jiwa yang baik, niat yang tulus dan hati yang ikhlas. EL Barack adalah keindahan Tuhan, hasil nyata kasih Tuhan," bebernya.

Doa untuk El Barack

Di akhir unggahannya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu memberikan doa terbaik untuk sang anak yang ia harap bisa selalu menjadi orang baik seperti apa yang sudah diajarkannya.

"Semoga EL Barack selalu sehat, bahagia, pintar dan jadi terang dari segala gelap. EL Barack idola mama. Mama dikasih anak sebaik, sehebat dan seganteng kamu. Itu bener-bener rezeki paling besar buat mama. EL Barack kalau uda besar jadi orang baik yang sukses, sehat bahagia dan bisa bantuin banyak orang ya! Amin," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading