Sukses

Entertainment

Hamil, Gigi Hadid Bantah Sembunyikan Perut Besarnya dari Publik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid baru-baru ini membantah pernyataan British Vogue yang menyebut dirinya menyamarkan tampilan perutnya membesar lewat busana yang dikenakannya.

Lewat akun Twitter resminya, Gigi menjelaskan bahwa ia sama sekali tak bermaksud melakukan hal tersebut, dan yang terjadi hanyalah ilusi optik dari busana yang ia kenakan.

"Menyamarkan... Aku katakan saat mengenakan baggy jumpsuit tampilan depan dan samping memiliki tampilan visual yang beda, itu tidak disengaja atau aku mencoba menyembunyikan apa pun. Aku merasa bangga dan bahagia untuk membagikan 'insight' ketika aku merasakannya, terima kasih," jelas Gigi Hadid.

Berbahagia bersama Keluarga

Di tengah pandemi yang membatasi kegiatan semua orang di dunia, Gigi merasakan kebahagiaan di mana ia bisa sering berkumpul dengan keluarga. Begitu juga dengan momen kehamilannya yang terasa hangat karena dekat dengan orang-orang tercintanya.

"Untuk saat ini saya senang menjalani dan berbagi waktu (kehamilan) ini dengan keluarga dan orang yang saya cintai," tandas Gigi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading