Ini 5 Drama Korea 2020 yang Harus Ditonton

Lanny Kusumastuti09 Jul 2020, 11:24 WIB
ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea begitu digemari banyak orang. Selain diperankan oleh aktor berparas rupawan, drama Korea juga selalu menyajikan kisah unik dengan latar yang ciamik.

Hingga bulan Juli 2020, berbagai serial drama Korea hadir dan berhasil menyita perhatian publik, bahkan keseruannya terlihat di media sosial. Sampai di pertengahan tahun, berikut ini adalah lima drama Korea yang harus disaksikan para peintanya, juga pemula yang tertarik menyaksikan berbagai kisah dari negeri gingseng.

credit: crash landing on you
credit: crash landing on you

Crash Landing On You

Romantisme, humor, kesedihan, serta berbagai rasa dalam kehidupan tersaji di serial drama yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyunbin ini.

Konflik dua negara pun membuat kisah cinta antara Ri Jung Hyuk yang diperankan Hyunbin dengan Yoon Se Ri, tokoh yang dimainkan Son Ye Jin di serial drama Korea ini begitu berwarna dan mendebarkan.

Itaewon Class

credit: itaewon class
credit: itaewon class

Perjuangan hidup Park Sae Roy yang diperankan Park Seo Joon begitu keras. Dendam pun menjadi kobaran semangat tersendiri baginya, usai sang ayah meninggal dunia karena tabrak lari yang dilakukan anak dari seorang pemilik restoran di Korea.

Bersama karyawan restorannya, Danbam, Park Sae Roy pun membalaskan dendam dan mewujudkan impiannya mengalahkan restoran nomor satu di Korea.

Hospital Playlist

Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)
Hospital Playlist. (Instagram/ tvndrama.official)

Pertemanan sekelompok dokter yang bersekolah hingga bekerja bersama di rumah sakit, menjadi kisah unik yang menyenangkan untuk ditonton.

Kebersamaan dan kekompakan mereka pun akan membuat penonton merasa ingin menjadi bagian dari kelompok dokter ini.

The World of The Married

The World of The Married
Postes The World of The Married. Sumber foto: Instagram/JTBC Drama.

Menyajikan pahitnya kehidupan rumah tangga karena perselingkuhan, serial drama ini pun berhasil menyita perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia.

Di setiap episodenya, serial drama ini akan mencabik-cabik penontonnya dengan kisah pernikahan Ji Sun Woo yang diperankan Kim Hee Ae dengan Lee Tae Oh, yang dimainkan oleh Park Hae Joon.

Dr. Romantic 2

[Fimela] Dr. Romantic
Serial drama Dr. Romantic (FOTO: NETFLIX)

Seri pertamanya telah sukses digemari banyak orang, dan di musim keduanya, serial drama ini pun menyajikan kisah yang dapat mempermainkan perasaan penontonnya.

Di musim keduanya "Dr. Romantic 2" menyajikan kisah dokter Kim yang diperankan Han Suk Kyu, yang mencari dokter dan ahli bedah untuk rumah sakit khusus.

Pesona dokter Kim pun begitu memukau, di mana ia bisa mendiagnosis seseorang secara tidak sengaja, serta terus berusaha melakukan yang benar dan adil.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓