4 Penyanyi Wanita yang Sukses Rilis Hits Bersama Dipha Barus

Nizar Zulmi07 Jul 2020, 08:08 WIB
Eksklusif Raisa dan Dipha Barus 7

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki beberapa disjoki yang produktif memproduksi lagu-lagu hits. Satu yang familiar di kalangan penikmat musik adalah DJ bertalenta, Dipha Barus.

Tak hanya punya nama besar dari panggung ke panggung, Dipha juga berhasil membuat lagunya terngiang di telinga banyak orang. Sejumlah kolaborasi telah ia suguhkan dengan para wanita berbakat.

Dengan tangan dinginnya dalam memproduksi musik, lahirlah karya-karya menarik yang membuat namanya makin dikenal. Siapa saja para penyanyi yang sukses mencetak hits bersama Dipha Barus?

Nadin

Nadin
Nadin Amizah (Dok Fimela.com)

Nadin Amizah kini dikenal sebagai penyanyi dengan syair-syairnya yang puitis. Ia juga baru saja menelurkan album perdana di jalur independen yang ternyata menuai sukses.

Dipha sempat berkolaborasi dengan Nadin saat masih usia remaja. Single All Good jadi single yang meledak sekitar tiga tahun lalu dan mulai melambungkan nama Nadin. Menariknya video musik lagu tersebut baru diunggah Dipha beberapa hari lalu, membuat orang nostalgia kembali dengan lagu tersebut.

Kallula

Rilis Album Baru, Kallula Ingin Pilih Blocking Warna Sebagai Identitas Outfit
Kallula (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Kolaborasi menarik lainnya datang dari Dipha Barus dengan Kallula, penyanyi yang juga menggeluti dunia fashion. Selain menjadi penyanyi solo, Kallula juga menjejakkan kakinya di musik melalui unit bernama Kimokal.

Bersama Dipha, Kallula merilis single berjudul No One Can Stop Us yang tak kalah sukses. Popularitas lagu ini juga membawa nama Dipha semakin dikenal di kancah musik internasional.

Monica Karina

[Bintang] Dipha Barus - Monica Karina
Dipha Barus - Monica Karina (Daniel Kampua/bintang.com)

Eksperimen Dipha berikutnya rupanya juga mendatangkan hasil yang manis. Ia bekerja sama dengan penyanyi pendatang baru bernama Monica Karina dan menelurkan single berjudul Money Honey di tahun 2018.

Kolaborasi mereka mendapat reaksi positif dari penikmat musik, dan berlanjut ke karya-karya berikutnya termasuk You Move Me yang menarget market yang lebih luas.

Raisa

Raisa dan Dipha Barus
Raisa dan Dipha Barus (Foto: Juni Records)

Raisa mencoba mengeksplor lebih jauh musikalitasnya dengan menggandeng Dipha Barus. Mereka mengawali kolaborasi di single Mine yang dikemas dalam versi Day dan Night.

Berikutnya mereka kembali bekerja sama lewat lagu My Kind of Crazy yang tak kalah ciamik. Raisa dan Dipha memiliki kecocokan dalam visi mereka mengeksplor musik menjadi kolaborasi yang menarik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓