Sempat Tertunda, Irene dan Seulgi Unjuk Chemistry di MV Monster

Nizar Zulmi07 Jul 2020, 13:08 WIB
Irene - Seulgi

Fimela.com, Jakarta Debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi diluncurkan pada 6 Juli 2020 kemarin. Mini album dan video lirik lagu berjudul Monster telah dirilis sore kemarin, meski sempat membuat fans kecewa.

Pasalnya perilisan MV tidak diunggah di waktu yang telah diumumkan. Penundaan itu mendatangkan berbagai protes kepada agensi, SM Entertainment yang akhirnya mengumumkan jadwal baru perilisan.

MV Monster akhirnya dirilis pada hari ini, Selasa 7 Juli 2020 menjelang siang. Setelah dibuat kesal sekaligus penasaran, kegundahan fans terbayar dengan persembahan apik dari Irene dan Seulgi.

Chemistry yang Kuat

Irene - Seulgi
Irene dan Seulgi di MV Monster (YouTube SMTOWN)

Dari foto hingga video teaser yang diunggah sebelumnya, fans sukses dibuat penasaran dengan konsep yang diusung kedua member Red Velvet itu. Memadukan nuansa misterius, gelap dan fierce, Irene dan Seulgi mendulang banyak pujian dari fans.

Seulgi menampilkan sisi lainnya di single kali ini, terlepas dari karakternya yang biasa ditampilkan kalem. Konsep tersebut rupanya sangat cocok dengannya, ditambah dengan chemistry yang kuat bersama Irene sang original visual.

Interaksi dan kekompakan yang ditunjukkan keduanya sulit ditandingi duo lainnya. Tak heran jika MV ini sudah disaksikan 500 ribu penonton dalam waktu singkat. Angka tersebut juga kemungkinan lebih besar karena sebagian fans komplain tentang jumlah views yang mandek.

Koreografi Berkesan

Seulgi - Irene
Seulgi - Irene Red Velvet (Twitter)

Tak hanya soal talenta dan visual, MV Irene & Seulgi juga disukai karena koreografi yang disajikan. Terlihat berbeda dan sangat sesuai dengan konsepnya, banyak fans yang melontarkan komentar positif.

Terdapat dance break yang kuat di bagian akhir sebagai klimaks dari lagunya. Penggemar tentunya penasaran sekeren apa jika lagu ini ditampilkan secara live dalam waktu dekat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓