Sukses

Entertainment

Cita Citata dan Beberapa Fakta Terkait Gagal Nikah dengan Roy Geurts

Fimela.com, Jakarta Urusan percintaan, kisah yang ditorehkan oleh pedangdut Cita Citata tak semulus kariernya. Cita diketahui pernah membangun mahligai rumah tangga bersama Galih Purnama. Namun, pernikahan itu hanya berumur tiga tahun.

Dan baru-baru ini, Cita pun harus menelan kecewa setelah rencana pernikahannya dengan sang kekasih Roy Geurts harus kandas. Namun, Cita segera bangkit dan tak mau terpuruk dalam kekecewaannya.

Ia mengaku tak trauma terkait garis hidup yang harus dijalaninya. "Enggak pernah (trauma), buatku ketika jatuh, harus bangkit lagi, jatuh, harus bangkit lagi,” kata Cita dalam acara Tukul One Man Show di kanal YouTube Indosiar, Senin (6/7/2020).

Beberapa fakta pun diungkap oleh Cita Citata terkait kegagalannya menikah. Apa saja yang dibeberkannya?

Kembalikan Cincin Tunangan

Karena sudah sepakat tak meneruskan hubungan kasihnya ke pelaminan, CIta Citata pun akhirnya mengembalikan cincin tunangan yang diberikan. "Dikembalikan. Aku yang ngembaliin," kata Cita Citata.

Ingin Pergi Jauh

Sangat wajar kala Cita Citata terpikir untuk 'menghilang' dari hingar bingar industri entertainment. Namun, pikiran tersebut akhirnya dipikir kembali secara matang olehnya.

"Tapi kadang-kadang terlintas di pikiran aku, apa aku harus pergi jauh gitu ya," ucap Cita Citata.

Yakin dan Positif Thinking

Bukan trauma yang dirasa, justru Cita Citata merasa bahwa sebuah kewajaran ketika dalam hidup ada fase turun dan naik. Seperti yang dialami, ia pun berusaha untuk yakin dan berpikir positif.

Ia menambahkan jika untuk meraih kesuksesan, bisa jadi banyak kegagalan yang harus dilalui. "Pasti masih banyak orang baik,” ujar Cita optimis.

Berdoa dan Bersyukur

Sebagai orang yang berkeyakinan, Cita Citata berusaha mengambil hikmah atas apa yang terjadi. Selain berdoa, ia bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga dan sahabat yang mendukungnya dalam situasi apapun.

"Yang pertama itu sudah pasti berdoa, yang kedua alhamdulillah aku dikasih rezeki yang luar biasa yakni dikelilingi sahabat yang baik, keluarga yang baik," imbuhnya.

Tak Mau Buru-Buru

Meski berusaha menahan gejolak kekecewaan, namun Cita Citata tetap merasakan sebuah luka. Ia pun berusaha untuk menyembuhkannya dulu sebelum akhirnya mencari pengganti yang lebih baik. Ia menolak jika hanya mencari pelarian saja.

"Yang pertama aku harus sembuhin dulu hati aku. Aku nggak mau gara-gara orang lain aku sembuh. Aku harus sembuh dulu karena diri aku sendiri," sambungnya.

Lupakan dengan Bekerja

Melupakan luka memang harus dilakukan, termasuk Cita yang berusaha menyembuhkan dirinya dengan memaksimalkan pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia berharap luka tersebut bisa terobati oleh waktu.

"Masih ada kerjaan itu satu paket buat aku untuk lebih kuat lagi. Makanya aku minta ke manajerku isi ya jadwal yang banyak," papar pelantun Goyang Dumang itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading