Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat dengan Mantan Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Susan Sameh dan Arsyah Rasyid. Keduanya disebut sedang menjalin kedekatan. Seperti diketahui, Arsyah adalah mantan kekasih Maudy Ayunda.

Arsyah sendiri menjalin asmara dengan Maudy Ayunda sekitar 4 tahun. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Kabar kedekatan Susan dan Arsyah ini berhembus setelah Billy Syahputra membongkar sosok pria yang dekat dengan Susan melalui sebuah foto.

Meskipun pria dalam foto itu tak terlihat jelas, banyak warganet yang percaya jika sosok pria yang dimaksud Billy adalah Arsyah. Bahkan Susan mengisyaratkan bahwa dirinya sudah dekat dengan pria berinisial A.

Terlepas dari hal tersebut, siapa sebenarnya Susan Sameh? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Akting Saat Masih 17 Tahun

Susan Sameh mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2014 ketika usianya masih 17 tahun. Setelah itu, ia bermain di sinetron Cowokku Superboy. Setelah itu, ia mendapat tawaran sinetron hingga merambat ke layar lebar seperti Dreadout, Dear Nathan: Hello Salma, dan Bucin.

Darah Campuran

Wajar Susan Sameh punya wajah yang cantik, pasalnya ia merupakan keturunan Indonesia, Tionghoa, dan Mesir. Bahkan Susan sempat memiliki dua kerwarganegaraan yaitu Indonesia dan Mesir. Tapi akhirnya ia memilih sebagai warga negara di Indonesia.

Batal Menikah

Susan Sameh pernah mengalami pahitnya gagal menikah dengan Fero Walandouw. Pasangan ini mulai menjalin asmara sejak 2017 dan berencana menikah pada awal 2020. Akan tetapi sayangnya jalinan asmara mereka kandas pada akhir 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading