Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Direhab, Ini Surat Anak Sulungnya

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian lantaran kepemilikan ganja seberat 16 gram pada 26 Mei lalu. Kini aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Tentu saja anak-anak Dwi merindukan kehadiran sang ayah di rumah. Mereka pun akhirnya menuliskan surat untuk dikirimkan ke sang ayah tercinta. Hal tersebut terlihat pada postingan yang ada di akun Instagram pribadi milik Widi Mulia.

"Hai Bapak. Congratulations Bapak sudah masuk ke rehab. Walaupun beberapa bulan selesainya, yang penting Bapak bisa sembuh dari adiksi rokok Bapak," tulis Dru, anak sulung Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Berani Tatap Muka

Dru pun bercerita tentang sekolahnya. Ia mengatakan kini dirinya sudah berani bertatap muka dengan teman-temannya melalui video call.

"Sekarang sekolahku berjalan dengan baik. Aku lebih berani ikut Zoom dengan teman-teman lagi. Nggak kerasa besok sudah hari terakhir aku di SD lho, Pak! Aku sudah mau SMP. Sekian dari suratku, semoga kita semua bisa berkumpul dan berpelukan lagi," lanjut Dru.

Pesan Sang Ibu

Setelah mengunggah surat dari sang anak, Widi Mulia juga berpesan untuk anak sulungnya. Ia berharap sang anak bisa mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya.

"Bermain dan belajar bersama sejak TK. Lebih dari 6 tahun mereka tumbuh bersama setiap harinya, mengandalkan satu sama lain untuk mencapai potensi terbaik mereka. Sampailah ke hari ini, saatnya untuk berpisah. Selamat melanjutkan perjalanan mengejar ilmu sampai jauh anak-anakku!" tulis Widi Mulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading