Cerita Denada Saat Mencari Tempat Tinggal di Singapura

Musa Ade08 Jul 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Denada

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, Denada memutuskan untuk tinggal di Singapura. Pasalnya ia harus mendampingi anak semata wayangnya, Aisha Aurum menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura.

Selama berada di Singapura, penyanyi kelahiran 19 Desember 1978 ini tinggal di sebuah apartemen. Dan baru-baru ini, ia memperlihatkan apartemennya yang berada di Singapura. Selain itu, ia juga menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan apartemen tersebut.

Denada mengaku jika bukan hal yang mudah untuk mencari tempat tinggal di Singapura. Bahkan ia butuh waktu berminggu-minggu untuk mendapatkan apartemen tersebut.

5 Menit dari Rumah Sakit

[Fimela] Denada
"Kemaren, aku dapet DM dari org tua yg anaknya lg chemo di Indonesia, yg ngeluh krn dia dan anak2 lain saat ini lg kesulitan buat dapetin obat chemo 6MP,” ungkap Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Denada menjelaskan jika letak apartemennya tidak jauh dari rumah sakit National University Hospital. "Ini dia tempat tinggal sewaan kita di Singapura. Letaknya cuma 5 menit dari NUH. Inget banget ceritanya waktu pertama kali pindah ke sini. Alhamdulillah ngepas banget dapetnya, kira-kira minggu ke-3 kita di Singapura," tulis Denada di akun Instagram pribadinya.

Ketika belum mendapatkan tempat tinggal, Denada harus pindah-pindah penginapan. "Aku inget banget tiap berapa hari kita musti pindah-pindah penginapan, karena waktu itu pas lagi bulan puasa dan mau Lebaran, jadi di mana-mana penuh dan susah cari penginapan. Aisha baru beres operasi pasang chemo port," lanjutnya.

Sempat Tak Mendapat Penginapan

[Fimela] Denada
"Beberapa dr obat2an kanker itu ada yg musti diminum tiap hari, ada yg seminggu sekali. Ada yang diminum selama 2 minggu, kadang harus beberapa bulan, dan bahkan ada yg musti diminum setiap hari dalam periode taunan -> seperti 6MP," lanjutnya. (Instagram/denadaindonesia)

Denada mengaku jika dirinya sempat tidak mendapatkan penginapan di Singapura. Hingga akhirnya ia menemukan apartemen dan bisa disewa langsung.

"Pas di penginapan trakhir waktu itu aku bener-bener udah nggak bisa dapetin penginapan lagi abis itu. Eeh alhamdulillah, dapet apartemen ini buat sewa panjang langsung. Waktu itu masih ada penyewanya. Tapi dibantu sama agen dan management apartemennya, kita bisa masuk pas di hari kita harus check out dari penginapan terakhir. Sekarang udah 2 taun kita di sini. Alhamdulillah," tutur Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓