Usia Kehamilan Irish Bella 7 Bulan, Ammar Zoni tak Sabar

Anto Karibo08 Jul 2020, 19:24 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Leander Gemilang)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah menanti kehadiran anak mereka. Mereka mengaku tak menyangka bahwa usia kandungan sudah memasuki trimester terakhir kehamilan. Sekadar diketahui, usia kehamilan Irish Bella sudah memasuki 7 bbulan.

"Alhamdulilah ga terasa dedek udah mau masuk trimester akhir dalam perut mommy," kata Ammar Zoni di laman Instagramnya, ammarzoni, baru-baru ini.

Ini berarti, anaknya akan segera menghirup udara di dunia untuk pertama kali. "Yang insyallah ga akan lama lagi dedek akan melihat kami dan Dunia ini, sehat-sehat ya dek," lanjutnya.

Tak Sabar

Ammar Zoni
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/ammarzoni)

Sebagai calon bapak, Ammar Zoni mengaku tak sabar untuk segera meminang jabang bayinya kelak. Dalam foto yang diunggahnya, Ammar tampak mencium perut istrinya tersebut dengan lembut sekali.

"Mommy dan daddy udah ga sabar ketemu dedek, jadi anak sholeh ya dek," tutur pesinetron Anak Jalanan tersebut.

Ammar juga menguntai sebuah harapan untuk anaknya kelak. "Yang pinter makanya dan ga rewel ya dek, mommy daddy bangga punya dedek #7monthspregnant #aishlovestory," tandasnya.

Banjir Doa

[Fimela] Liburan Ammar Zoni dan Irish Bella
(Instagram/ammarzoni)

Tak ayal, massa penggemar pun langsung menguraikan banyak doa untuk pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka berharap keduanya mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehamilan dan sampai pada persalinan.

"Masya Allah kalian sweet banget sih. Sehat-sehat kalian bertiga. Enggak sabar pengen cepet lihat aish junior lahir kedunia dan lihat daddy mommy gendong anak sendiri," imbuh akun bernama ega.storymarbell.

"Masya Allah sehat trus babby dalam peyut mommy sampe lahir nanti samawa aish doa kita smua bersama kaliankhadijahk538.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓