Ruben Onsu Ditolak Anak Bungsu Gara-Gara Betrand Peto

Anto Karibo08 Jul 2020, 17:24 WIB
[FIMELA] Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Betrand Peto dalam keluarga Ruben Onsu menjadi nilai tersendiri. Karena sebagai anak tertua, Betrand mampu menjadi kakak bagi dua putri Ruben dan Sarwendah yaitu Thalia dan Thania.

Bahkan, hubungan antara Betrand dan dua adiknya sangat erat. Dalam beberapa foto yang pernah diunggah oleh Ruben dan Sarwendah, banyak membuktikan bahwa kedekatan tersebut bukan isapan jempol belaka.

Kepada Betrand, Thalia dan Thania pun seakan menemukan sosok kakak yang penuh kasih sayang kepada mereka. Tak heran ketika kedua putri Ruben ini merasa memiliki Betrand, dan tak mau diambil orang lain.

Menolak sang Ayah

Ruben Onsu
Presenter kondang Indonesia, Ruben Onsu mengangkat Betrand Peto menjadi anak pertama dan laki-lakinya. Ruben Onsu terlihat melakukan photoshoot untuk mengabadikan momen bahagia itu. (Liputan6.com/IG/@ruben_onsu)

Rasa memiliki Betrand Peto tampak dalam sebuah video yang diunggah oleh Ruben Onsu. Ketika itu Thania tengah digendong oleh Betrand. Sementara Ruben yang berada di samping Betrand tiba-tiba meletakkan tangan di pundak anak lelakinya.

Tak disangka, Thania pun dengan sigap memegang tangan ayahnya dan menyingkirkannya. Ruben yang penasaran pun akhirnya mengulanginya beberapa kali. Sampai ia memeluk Betrand pun reaksi Thania seolah menolaknya dari sang kakak.

"Gak boleh ada yang pegang Onyo. Aahhh kalian sweet banget," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Anak Dibully Netizen, Ini 6 Potret Kompak Ketiga Buah Hati Ruben Onsu
Potret Kompak Ketiga Buah Hati Ruben Onsu. (Sumber: Instagram.com/ruben_onsu)

Tingkah Thania ini pun menyedot perhatian publik. Banyak dari netizen yang merasa gemas dengan tingkah lucunya. Mereka pun beramai mengisi kolom komentar di akun Instagram Ruben Onsu.

"HAHAHA GEMESSSSS," kata Adiezty Fersa. "Auto mundur cewek-cewek yang mau deketin Onyo. Dia punya 2 bodyguard cantik yang siap jagain kemana pun Onyo pergi," ujar akun almeerahouseofwedding.

Ada juga yang mengomentari tentang sosok Betrand Peto yang memang memiliki ketulusan hati. "Onyo emang juarahhhhh, anak kecil gabisa boong loh kalau u itu tulus nyo," tutur akun nuroktavianis23.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓