Sukses

Entertainment

Melihat Kembali Peran Kim Myung Soo, Jadi Malaikat di Drama Angel's Last Mission: Love

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Angel Last Mission yang sudah sukses di tahun 2019 lalu kini masih masuk dalam daftar drama yang wajib ditonton. Pasalnya, drama yang memiliki 32 episode ini bergenre romantis dan fantasi. Begitu juga dengan para pemainnya yang mencuri perhatian, salah satunya adalah laki-laki tampan bernama Kim Myung Soo.

Dalam drama tersebut, Kim Myung Soo berperan sebagai Kim Dan. Ia adalah seorang malaikat nakal dan karena kecerobohannya, ia pun terancam tidak bisa masuk ke surga. Namun bisa terjadi jika Kim Dan bisa menyelesaikan sebuah misi dari sag senior.

Karakter yang diperankan member idol grup INFINITE ini diharuskan meninggalkan statusnya sebagai malaikat dan kemudian menyamar menjadi seorang manusia. Bukan hanya itu, dalam perannya, Kim Myung Soo harus mengubah kehidupan perempuan bernama Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun, balerina cantik dan kaya raya namun tak percaya akan cinta. Nah, misi Kim Dan pun adalah harus berhasil membuat perempuan tersebut jatuh cinta kepadanya.

Tentang Angel Last Mission

Drama Angel Last Mission, bergenre romantis dan fantasi ini masih menjadi tontonan wajib bagi para pecinta K-Drama. Dibintangi pemeran utama Shin Hye Sun yang memerankan balerina bernama Lee Yeon Seo dan Kim Myung Soo sebagai Kim Dan atau Malaikat Dan. Masih ada beberapa pemeran lainnya.

Drama ini menceritakan Lee Yeon Seo, balerina cantik yang tak percaya cinta. Lalu seorang malaikan bernama Kim Dan berusaha membuat Lee Yeon Seo jatuh cita dengan tujuan, Kim Dan ingin kembali ke surga.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading