Cerita Awal Mula Persahabatan Raffi Ahmad dan Choi Siwon

Syifa Ismalia09 Jul 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Siwon

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menceritakan awal mula persahabatan dengan artis Korea Selatan, Choi Siwon. Kedekatan mereka membuat hampir seluruh warga Indonesia cemburu, apalagi kaum hawa.

Ternyata perkenalan Raffi Ahmad dan Choi Siwon berawal dari satu orang timnya, Abrar yang mempunyai kenalan di SM Entertaiment Indonesia. Hal ini diceritakan Raffi saat menjadi bintang tamu di YouTube channel The Sungkars Family.

"Waktu gue pas kemarin jalan di Korea, Siwon itu pertama kali ketemu, jadi emang waktu itu si Abrar punya kenalan orang Indonesia yang kerja di SM Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Kolaborasi dengan Personel Super Junior

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Siwon (Instagram/raffinagita1717)

Dari teman Abrar, suami dari Nagita Slavina itu berkesempatan bertemu dengan personel Super Junior. Bahkan mereka diperbolehkan berkolaborasi untuk konten di YouTube milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Raffi mengatakan, awalnya Siwon tidak mengetahui dirinya merupakan publik figur yang sangat terkenal di Indonesia. Namun saat bertukar instagram, pria 33 tahun itu terkejut melihat jumlah pengikut Raffi.

"Akhirnya gue ke sana, dia nggak tahu dikiranya gue YouTuber biasa gitu karena mau colab. Terus saat gue mau pulang dia nanya boleh nggak follow Instagram, pas dia lihat banyak banget (followers gue)," ungkapnya.

Setelah mengetahui jumlah pengikut instagram Raffi yang sangat banyak, akhirnya Siwon tersadar kalau bapak satu anak itu adalah artis terkenal di Tanah Air.

"Dia tuh ada perasaan nggak enak, dia bilang ‘Gila banyak banget followers lo’ terus lihat YouTube banyak banget. Dia nggak dikasih tahu sama menejemennya (Raffi Ahmad artis)," terang Raffi Ahmad.

Siwon Sempat Tak Enak dengan Raffi Ahmad

[Fimela] Raffi Ahmad dan Siwon
Raffi Ahmad dan Siwon (Instagram/raffinagita1717)

Atas kejadian tersebut, Siwon jadi tak enak hati menyambut Raffi Ahmad tanpa ada persiapan. Bahkan Siwon sempat kesal karena pihak manajemen tak memberitahunya bahwa Raffi adalah seorang artis.

"Jadi dia cuma pakai kaos, buat dia itu ibaratnya kalau ketemu followers dari Indonesia harusnya prepare. Dia tuh ngomong sama manajemennya ‘Lo harusnya kasih tahu followers dari Indonesia ini artis penting’ jadi dia bilang sorry nggak tahu, gue bilang nggak masalah," ujarnya.

"Habis itu kita tukeran nomor terus kita jadi teman," tambah Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓