Usai Operasi, Sammy Simorangkir Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Syifa Ismalia09 Jul 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sammy Simorangkir sudah diizinkan pulang setelah menjalani operasi kaki kiri. Hal tersebut terjadi setelah ia mengalami kecelakaan ketika touring bersama teman-temannya beberapa waktu lalu.

Menurut dokter yang menanganinya, Sammy termasuk orang yang kuat setelah operasi. Sehingga ia langsung diperbolehkan untuk rawat jalan.

"Ya kalau kata dokter saya termasuk kuat, abis operasi jam 8, jam 10 kaki sudah bisa diangkat. Akhirnya saya diperbolehkan pulang," kata Sammy Simorangkir saat ditemui di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Duduk di Kursi Roda

Sammy Simorangkir Patah Tulang Usai Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbarunya
Sammy Simorangkir kecelakaan (Sumber: Instagram/sammysimorangkir)

Walaupun sudah diperbolehkan pulang ke rumah, namun Sammy harus duduk di kursi roda. Penyanyi kelahiran 8 September 1982 ini juga tidak diperbolehkan untuk memegang beban terlalu berat demi pemulihan kakinya.

"Yang penting kaki nggak boleh nahan beban selama dua minggu, tapi kalau diangkat-angkat digerakin terus harus, engkel yang susah kayak kehalang besi," ujar Sammy.

Unggah Kebahagiaan di Rumah

[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
Sammy SImorangkir dan Viviane. (Instagram/viv_viviane)

Kepulangan Sammy Simorangkir usai menjalani operasi juga diabadikan di Instagram story miliknya. Sammy terlihat mendapat kejutan dari keluarga saat tiba di rumahnya.

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan motor saat touring bersama teman-temannya di sekitaran Subang menuju ke Indramayu. Kecelakaan tersebut terjadi seminggu lalu, namun saat itu kakinya masih terlalu bengkak sehingga baru dioperasi pada Sabtu (4/7/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓