Perjuangan Brian Austin Green Hidup Tanpa Megan Fox

Lanny Kusumastuti09 Jul 2020, 12:24 WIB
[Bintang] Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa melalui perpisahan dengan mudah, begitu juga dengan Brian Austin Green yang terus berusaha tetap positif, pasca pernikahannya dengan Megan Fox hancur.

Kepercayaan dan cinta yang tulus pun nyatanya tak bisa mempertahankan pernikahan Brian dan Megan, yang telah berusia 10 tahun.

"Megan selalu menjadi gadis impian Brian. Dia selalu terbuka tentang itu. Dia menyukainya bahkan sebelum bertemu dengannya dan akan terus menerus memberi tahu teman-temannya bahwa dia harus bertemu dengannya. Jadi perpisahan ini sangat berat baginya," ujar sumber dekat Brian Austin Green, dikutip dari laman HollywoodLife, Selasa (8/7/2020).

Rasa Cinta yang Berbeda

[Bintang] Batal Cerai, Megan Fox dan Brian Austin Rujuk Lagi
Megan Fox bersama Brian Austin. (AFP)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa perpisahan ini telah menjadi guncangan besar untuk Brian, di mana aktor 46 tahun itu telah berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Megan.

Bicara soal jatuh cinta, Brian pun disebut tak pernah merasakan kebahagiaan cinta dengan orang lain, seperti saat ia bersama Megan. "Dia benar-benar merasa seperti (Megan) adalah cinta dalam hidupnya," ujar sumber tadi.

Di tengah rasa sakitnya, Megan Fox kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Machine Gun Kelly, sosok yang tak diduga Brian menjadi penyebab kehancuran rumah tangganya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓