Keberanian Atta Halilintar Luluhkan Hati Aurel Hermansyah

Syifa Ismalia09 Jul 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapkan alasannya menjatuhkan hatinya pada Atta Halilintar. Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Cinta Kuya beberapa waktu lalu.

"Sebenernya kakak tuh luluh sama kak Atta karena for somehow dia itu berani ketemu sama papah kakak, betul? Sampai di studio juga, betul?" tanya Cinta Kuya pada Aurel.

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Rupanya tebakan Cinta dibenarkan oleh Aurel. Kemudian ia bercerita bahwa selama ini belum ada pria yang berani menemui ayahnya, Anang Hermansyah selain Atta.

Menurut Aurel, Atta tak hanya berani bicara dengan ayahnya, namun juga dengan tegas mengucap keseriusannya di depan Anang Hermansyah.

"Papaku langsung tanya to the point, 'emang kamu sebenernya gimana?', Iya memang mau serius (jawab Atta)," kata Aurel Hermansyah.

Rasa Bahagia Aurel

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Setelah mendengar percakapan itu, Aurel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Apalagi selama ini belum pernah ada yang menujukkan keberanian seperti itu.

"Itu aku kayak, syok banget sih. Bayangin aja, aku orang selama 21 tahun, nggak pernah ada cowok berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau mau serius," kata Aurel menjelaskan.

Sosok Atta Halilintar

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Keberanian Atta ini lalu diapresiasi oleh anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Ia pun semakin yakin dengan keseriusan Atta padanya.

"Si Atta gila, hebat. Kamu hebat, 'aku sih yes', kata papaku gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Belakangan ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Namun belum diketahui tanggal pasti kapan keduanya akan menjadi pasangan suami istri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓